What’s New in My Blog!!!!

  Haiiii haiii haiiii.... aku balik lagi nihhhh Pasti kalaian kira  ini updetan ya?? kalo kalian kira gitu, itu adalah salah... hahhahaha Well, sebelumnya aku mau tanya ama kalian. kalian suka gak ama tampilan baru blog aku? suka dong yaa... hehhehehe Nah, pasti kalian juga bakal nemuin beberapa iklan di sini. dan itu aku sengaja … Continue reading What’s New in My Blog!!!!

Behind The Scene – Hurt Love Series & MBA Series

  Behind The Scene   Aku membuka mataku dan baru menyadari jika kini aku berada di sebuah tempat asing. Tempat yang sama sekali tak pernah ku datangi, tapi secara bersamaan aku juga merasa jika aku pernah melihat tempat ini. Kuedarkan pandanganku ke segala penjuru, tapi aku tidak melihat apapun, yang kulihat hanyalah kabut putih di … Continue reading Behind The Scene – Hurt Love Series & MBA Series

Tentang The Bad Girl Series (Coming soon)

The Bad Girl Series Haiii semuanya... nahhh malam ini aku mau ngasih sedikit kabar nihh.. huehehehe nggak penting2 amat sih... yaa ini cuma tentang cerita apa selanjutnya yang akan ku update di dunia kecilku ini.. huehehehe yuupppss langsung aja... setelah sukses dengan The Bad Boys series, Hurt Love series, The soulmate Series, dan terakhir MBA … Continue reading Tentang The Bad Girl Series (Coming soon)

CARA Untuk Mendapatkan Password Chapter yg di PROTECT

Haiii ReadersS... Makasih sekali  lagi udah mau mampir ke blog gaje ini... BTw ada beberapa Chapter cerita yang sudah ku Protect loh.. mengingat plagiatisme yang terjadi pada Ceritaku baru2 ini... Akhirnya setelah berpikir, aku berusaha untuk melindungi karyaku dengan memprotectnya... "Lohh kak.. bagaimana cara bacanya??  Aku kan masih pengen baca.." Masih bisa baca kok.. tapi … Continue reading CARA Untuk Mendapatkan Password Chapter yg di PROTECT

SAYA BENCI PLAGIATOR (The Lady Killerku Di Plagiat)

  Haii... maaf hari ini aku nggak update Cerita tapi malah curhat.. nggak papa yaa...  kenapa aku nulis dengan judul di atas??? pasti sebagian dari teman-teman sudah tau kan kenapa aku nulis tentang hal ini mengingat baru kemarin hari aku mengalaminya. Yuuppsss... salah satu ceritaku yang mungkin pernah teman-teman baca ternyata Di Plagiat, di Jiplak, … Continue reading SAYA BENCI PLAGIATOR (The Lady Killerku Di Plagiat)