romantis

Evelyn – Prolog (The Bad Girls #2)

drawing-evelyn-copyEvelyn

Tittle : Evelyn

Seri : The Bad Girls #2

Genre : Sweet  Romance

Author : Zenny Aieffka

 

Prolog

 

-Eva-

 

Dia terlihat tampan dan gagah. Setelan hitamnya mengingatkanku dengan film-film action yang pernah ku tonton, ekspresi dingin dan datarnya membuat rasa penasaranku semakin menjadi. Namanya Fandy, dia adalah pengawal pribadi Sienna, temanku yang sedang hamil muda.

Dia berbeda, tentu saja.

Aku Evelyn mayers, teman-teman biasa memanggilku Eva, si play girl cap kakap. Banyak sekali pria yang mengantri padaku, dan aku tidak menyia-nyiakan itu. Meski temanku, Sienna dan Icha selalu mengingatkan jika karma pasti akan berlaku, tapi kupikir itu tidak akan berlaku untukku.

Ya, aku suka memainkan pria yang menyukaiku. Aku suka mengontrol mereka, aku suka memainkan mereka, menarik ulur hingga aku puas kemudian bosan. Tapi melihat sikap pengawal Sienna yang cenderung datar-datar saja, bahkan terlihat sama sekali tidak melirikku, itu membuatku penasaran.

Apa dia Gay?

Tidak!!!  Aku yakin Fandy tidak gay.

Dan aku benar-benar bingung, kenapa semakin hari aku semakin menginginkannya?

***

 

-Fandy-

 

Gadis manja yang gila!

Teman Sienna yang bernama Eva itu benar-benar gila. Dia seakan tidak punya malu untuk mendekatiku. Yang benar saja, gadis itu bukanlah tipeku, aku menginginkan wanita lemah yang dapat ku lindungi dan membutuhkanku untuk melindunginya, bukan seperti teman Sienna itu yang terkesan seperti gadis manja dengan sikap centilnya.

Dia membuatku muak dengan tatapan-tatapan centilnya, dia membuatku kesal dengan caranya yang terang-terangan mendekatiku. Dan aku semakin membencinya ketika dia menggunakan jasaku untuk melindunginya, padahal aku yakin, jika dia sama sekali tidak membutuhkan perlindungan.

Namaku Afandy, biasa di panggil Fandy. Aku tidak memiliki nama belakang dan aku tidak memiliki orang tua karena aku besar di sebuah panti asuhan. Saat remaja, aku di kirim ke sebuah agensi, dan agensi tersebut melatihku, membuatku menjadi kuat dan tangguh serta memiliki banyak keahlian seperti saat ini, hingga kemudian keahlianku ini menjadi pekerjaanku. Ya, aku seorang pengawal, atau bisa di sebut Bodyguard.

Tujuan hidupku hanya satu, melindungi orang yang membayarku.

Tapi kupikir, semuanya berubah ketika aku mulai bekerja dan berdampingan dengan gadis-gadis manja ini. Ada beberapa warna yang tanpa permisi memasuki hidupku. Warna yang selama ini selalu kusangkal. Warna yang biasa ku sebut dengan Cinta.

Oh Sial! Semoga aku tidak terjerumus semakin dalam pada kata tersebut, karena yang kupelajari selama ini adalah, jika lima huruf itu melemahkanku. Ya, Cinta memang melemahkan siapapun yang sedang merasakannya, dan aku tidak ingin menjadi salah satunya. Tidak akan pernah!

-TBC-

Yeaayy… akhirnya Eva & Fandy story rilis juga.. ada yang maih inget mereka? semoga aja masih inget yaa, Eva dan Fandy ini adalah pemeran dalam novelku sebelumnya yang berjudul My Young Wife. dan kini, mereka ku buatkan kiahnya. horayyy.

Aku masukkan dalam seri The Bad Girls #2. meski  satu seri dengan novel Elena, tapi jangan harap akan sepanas kisah di lapak itu yaa,, hehhehehe soalnya aku mau membuat kisahnya lebih manis. Eva memang sedikit bad girl di sini, cuma nggak separah Elena, lagian karakter mereka berbeda. nahh semoga nanti kalian suka yaa.. 

Akan di usahakan update teratur setelah Sweet in Passion Ending. Selamat menantikan kekakuan abang Fandy dan kemanjaan dedek Eva yaa… huahahhahahah

***Vote dan komen di tunggu, jangan lupa masukin ke Reading listnya.. huehehhehe***

 

7 thoughts on “Evelyn – Prolog (The Bad Girls #2)

Leave a Reply

