By. Admin

Semua Cerita akan di Hapus!!! Maaf

ssdsdrttccwqc

 

Haii semua, apa kabar? baaik2 aja kan?? well saya cuma mau bilang, kalau mulai saat ini, hari ini, semua cerita yang sudah ending akan saya hapus dari blog ini yaa…

maaff… beribu2 maaf, tapi saya hanya ingin melindungi hasil jerih payah saya saat menulis. bukan tanpa alasan karena semaakin kesini semakin banyak pihak2 tidak bertanggung jawab yang tanpa tau malu mencari keuntungan. bisa saja cerita di blog ini di copas orang trus di akuin haak miliknya, atau bahkan mungkin di jadikan Pdf dan di jual murah tanpa sepengetahuan saya, lah kalau sudah gitu, kan saya yang di rugikan. well saya nggak mau itu terjadi.

jadi saya akan bertindak egois yaitu menghapus semua cerita yang sudah ending.

berikut daftar cerita yang di hapus :

1.) My Young Wife

2.) My Beloved Man

3.) Love in the dream

4.) that arogant princess

5.) My cool lady

6.) My Brown eyes

7.) Please stay with me

8.) Passion Of Love

Nahhh untuk sementara hanya itu yang saya hapus, untuk bad boy, oneshoot, dan side story tidak akan saya hapus ya.. terimakasih atas pengertiannya, dan semoga kalian mendukung apa yang saya lakukan.

Kalau kalian kangen dengan cerita-cerita yang sudah ku hapus, aku minta maaf bgt yaa… tapi aku akan mengusahakan supaya cerita-ceitaku ada versi cetaknya, sapa tau nanti ada yang minat punya bisa pesan secaraa langsung lewat aku. dan aku juga mengusahakan supaya cerita2 tersebut akan ada versi Pdf.nya yang bisa kaliaan beli di playbook.

 

terimakasih dan sekali lagi mohon pengertianya…

 

 

KissHug

ZennyArieffka

17-01-2017

13 thoughts on “Semua Cerita akan di Hapus!!! Maaf

  1. hikz.. yg ini belom bacaaa.. huhuuu..
    1.) My Young Wife
    2.) My Beloved Man
    5.) My cool lady
    7.) Please stay with me
    8.) Passion Of Love

    tapi gapapa lah.. daripada dibajakin malah bikin banyak masalah.. Semangat ya Mba’..

    Like

  2. Yah kakaπŸ˜­πŸ˜‘ sedih kalo dihapus, hpku tidak bisa membeli novel di palystore γ… γ… 

    Weh tukang plagiat bajak copas tanggung jawab weh😑😠😩 dasar!! πŸ‘Š

    Like

  3. Waduhhhhh
    Pas buka wp langsung deh dapat kabar ini 😒😒😒,rasanya agak gimana ya? 😟😟😟,tapi itu sih hak kamu sih say,kan kamu yg punya nih wp serta isi nya,kami apalah hanya sekedar pembaca dan penikmat budiman 😭😭😭,kl alasan nya untuk keamanan ya di terimah segala keputusan nya,saya hanya bisa mendukung,tapi belum semua cerita yg udah ending ke baca semua 😭😭😭😭 kan aq jarang buka wp q,kl pun baca palingan malam at pagi2 waktu istirahat para murid2 tercinta,tapi ya gak papa lah,yg semangat terus nulisnya ya πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

    Like

Leave a Reply

