romantis

Elena – Prolog

drawing-elena-copyElena

Hallo… cerita baru nih.. dari Elena dan Yogie. semoga kalian ingat dengan mereka di cerita My Cool lady yaa.. langsung aja.. hahahha

Cast : Yogie pratama – Elena Pradipta

Genre : Roman dewasa

Seri : The Bad Girls #1

 

#Prolog

 

-Yogie-

 

Aku mulai memparkirkan mobilku di area parkir sebuah club malam. Club malam yang beberapa bulan terakhir ku datangi secara rutin. Bukan karena aku ingin mengencani salah satu penari tiang di sana, tapi karena aku ingin menghabisakan malam-malamku dengan mabuk.

Ya, sejak patah hati beberapa bulan yang lalu, aku memang selalu ke tempat ini untuk menenangkan diriku sendiri. Sesekali aku bermain dengan wanita yang di sediakan di club ini, tapi tetap saja, wanita-wanita itu tak akan bisa menggantikan posisi Alisha di hatiku. Ya, Aku benar-benar mencintai Alisha, gadis pengantar minuman di sebuah Pub yang kini sudah menikah dengan kakak dari sahabatku sendiri.

Aku mengernyit ketika menyadari jika club malam ini lebih ramai dari biasanya. Ada apa? Apa ada yang mengadakan acara malam ini?? Dan benar saja, setelah aku masuk, suasana sesak seketika ku rasakan. Banyak sekali wanita dan pria yang turun langsung ke lantai dansa. Beberapa penari tiangpun sudah setengah telanjang di sana. Sialan!!! Jika saja aku tidak sedang patah hati, mungkin aku sudah berusaha meniduri salah satunya.

Aku menuju ke arah bar. Dimana aku bertemu dian Andy, si bartender yang biasanya menyuguhkan minuman untukku.

“Kayak biasa Ndy..” Aku memesan minuman yang biasa ku minum pada Andy. Andy hanya mengangguk kemudian menyiapkan minuman pesananku.

“Rame banget malam ini.”

“Ya, Mas, kan ada yang ulang tahun Mas.” Sahut Andy.

“Siapa?”

“Dengar-dengar sih anak konglongmerat. Tuh dia lagi ikutan nari di tiang.” Andy menunjuk seorang wanita yang sedang sibuk dengan tarian erotisnya.

Aku menyipitkan mataku ke arah wanita tersebut, wanita yang terlihat familiar dalam ingatanku.. Sialan!!! Bukannya itu… itu….

Tanpa sadar aku sudah berdiri, kakikupun sudah melangkah menuju ke arah wanita tersebut. Ya Tuhan..!!!! Kejantananku mengetat seketika. Wanita itu terlihat lebih cantik dari pada terakhir kali kami bertemu Enam tahun yang lalu, tubuhnya terlihat begitu seksi dan terlihat sangat menggairahkan. Kenapa dia di sini? Di club ini? Dan kenapa dia bisa terlihat seliar ini?

Aku semakin mendekat, bahkan tak mengiraukan beberapa lelaki yang terang-terangan mengumpat ke arahku. Hingga ketika aku berada sangat dekat dengan wanita itu, aku tak berhenti menengadah ke arah wanita tersebut.

“Elena…” Panggilku.

Ya, Wanita itu adalah Elena Pradipta. Gadis populer di sekolah SMAku dulu. Elena tampak menghentikan tariannya, kemudian menatapku dengan tatapan anehnya.

“Yogie??” Ucapnya tak percaya.

Aku tertawa lebar. Dia masih mengenaliku. Tanpa banyak bicara, Elena melompat turun dan tanpa basa-basi lagi wanita itu memelukku. Sial!!! Aku mengumpat pada pangkal pahaku yang tak berhenti berdenyut dan terasa nyeri.

“Hei.. Kamu ngapain di sini?” Tanyaku sedikit menetralkan perasaan menggebu pada wanita yang sedang memelukku ini.

Elena melepaskan pelukannya kemudian menatapku dengan tatapan nakalnya. “Aku sedang ingin bercinta.” Ucapnya dengan mata berkabut kemudian bibir ranumnya menyabu bibirku begitu saja. Dan aku hanya bisa membalas ciuman panasnya tersebut, bayangan Alisha menghilang begitu saja di gantikan dengan bayangan erotis dari diri Elena.

Ohh Shit!!! Salahkan saja pada kejantananku yang seakan ingin di bebaskan saat ini juga. Ya, aku juga ingin bercinta, dengan wanita ini, wanita terpopuler di sekolah kami dulu….

 

-TBC-

heii.. sebenernya ini cerita dulounya ku kasih judul Friend with benefit. tapi ku ganti ini aja yaa… biar lebih simpel,,, hahhahahha

tbg2-copy

Advertisements

3 thoughts on “Elena – Prolog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s