Non Fiksi

Diary Kepenulisan – Part 4 (Wattpad yang semakin tidak Nyaman)

01Diary Kepenulisan

Blog ini sudah seperti duniaku.. aku hanya ingin menulis sebagian dari yang ku rasakan di Blog tercintaku ini.. Apapun yang ku rasakan saat aku mulai menulis kisah-kisah yang menurut kalian Romantis.. So.. inilah Kisahku… Kisah sang Author Gaje…

 

Part 4

Wattpad yang semakin Tidak nyaman…

 

Wattpad….

Aku nggak tau apa yang terjadi di wattpad akhir-akhir ini….

Menulis di wattpad kini bukan sesuatu yang nyaman lagi untukku… Kenapa?? Entahlah…. Mungkin kini terlalu banyak akun yang memang tak menyukai ke suksesan beberapa author di sana.

Aku juga heran. Kenapa bisa ada orang-orang seperti itu. Bebebrapa saat yang lalu, ada beberapa akun yang memang sengaja mencari-cari kekurangan di ceritaku.

Ya, tentunya aku tau bahwa ceritaku memang banyak kurangnya.. tapi bukan berarti kalian bisa seenaknya saja mencari-cari kekurangan tersebut….

Beberapa kali aku Down.. saat ingat komentar-komentar miring mereka.. yaa… tak di pungkiri kalau komentar buruk pada suatu cerita sedikit banyak itu pasti akan berpengaruh pada Mood penulis itu sendiri.. seperti yang ku rasakan…

Tapi saat membaca komen positif, semangat itu datang lagi…  membara lagi… aku ingin lanjut nulis dan nulis… menciptakan duniaku sendiri… dunia dari imajinasiku… tak peduli betapa tak masuk akalnya ceritaku… yang penting tujuannya hanya satu, aku ingin mencurahkan semuanya yang mengganjal di hatiku supaya aku lega… aku ingin menghibur diriku sendiri dengan dunia yang ku ciptakan sendiri…  aku ingin membuat beberapa orang tersenyum seperti orang gila saat membaca ceritaku… yang ku inginkan hanya itu…

Tapi nyatanya beberapa akun di Wattpad tidak berpikir seperti itu… tidak berpikir bahwa ini hanya suatu hiburan… Astaga.. ayolah… Buat para akun tersebut.. Kalian terlalu KAKU…!!!

Sepagi tadi aku mendapat gonjang ganjing jika beberapa cerita populer di wattpad ada yang me Report… mereka bilang karena cerita tersebut mengandung unsur dewasa.

Begitukah??

Bukannya kalian yang meReport itu hanya iri karena cerita tersebut Populer berikut penulisnya??? Ayolahh jangan munafik.

Ada banyak… BANYAK sekali cerita esek2 di wattpad tanpa alur cerita yang jelas, dan mereka tidak pernah masuk Rank, alias tidak populer,,, lalu kenapa kalian tidak meReport cerita tersebut?? kenapa hanya cerita2 populer saja???

Ceritaku memang bukan cerita populer, aku tau itu… tapi karena MYW pernah masuk Rank #2  di wattpad, dan juga banyak sekali mengandung unsur Dewasa, maka tak ada salahnya bukan aku curiga jika pasti ceritaku juga akan masuk list Report…

Tadi, beberapa pembaca setiaku menghubungiku secara langsung dan mengusulkan hal ini padaku… Aku di minta Unpub sementara MYW dari wattpad, dan ku pikir itu memang ide bagus…

Ya… Malam ini juga MYW SEMENTARA akan aku UNPUBLISH dari wattpad…. jika keadaan sudah kembali memungkinkan, maka aku akankembali mempublishnya, Aku janji…!!

‘Alahhhh Thorrr.. Lu cemen Banget, di Report juga kagak, pakek acara di unpub segala… populer juga kagak.. sok-sok’an lu.. bilang aja cari sensasi…’

Kalo ada yang komentar seperti di atas, maka aku akan tertawa nyaring di depan mukanya… dan berkata..

Helloooo…. Satu juta Viewer itu sudah banyak sekali buatku… 102K Voters itu sudah banyak sekali buatku.. Rank #2 juga sudah luar biasa buatku, mengingat ceritaku nggak ada yang se Rame MYW.. Aku nggak mungkin membiarkan Ceritaku itu tiba-tiba ilang tanpa bekas karena di Report orang… Apa nggak sayang sama Vote yang di berikan Reader untukku?? Apa nggak sayang ama komenan-komenan lucu mereka?? Kalo aku sih sayang banget…. Jadi, Sebelum ceritaku itu di hapus dari Wattpad, Maka SEMENTARA akan aku UNPUBLISH sampai kondisi lebih baik lagi…

Aku tidak mencari keuntungan, SAMA SEKALI TIDAK.  Karena kalian masih bisa baca gratis di blog ku ini kalau kalian kangen sama kak Aldo. Blog ini pun Bebas dari iklan. Jadi, aku benar-benar TIDAK mencari keuntungan dari hal ini…

Terimakasih sebelumnya sudah mampir di sini… Ingat, Kalau bertamu harus selalu menghormati yang punya rumah. Sampai jumpa di diary kepenulisanku selanjutnya….

 

KissHug

Zenny Arieffka

4 thoughts on “Diary Kepenulisan – Part 4 (Wattpad yang semakin tidak Nyaman)

  1. Moga cepet selesai mslhnya yahh..SEMANGAT terus sistaa,,tetap berkarya..
    Masih selalu menunggu hasil2 karyanya mamaBella yg “mesum2 berkualitas”.. Hahahaaa..
    Saranghae authornim..Fighting!!!

    Like

  2. halo mom..
    Salam kenal, aku org baru yg terdampar di blog mom krn wattpad d hp aku lg error. Oia mom, you can call me Azi. ^^
    aku jd ikut sedih krn mom udh mulai ngerasa ga nyaman di wattpad lg gegara readers yg so yaaks bgt ! Ya, so bener. So straight. So give education and blabla, pdhl mrk juga sering baca cerita yg rate M juga cuma jd siders aja. Pasti lah itu walaupun ga sering.
    dan menurut aku cerita mom yg MYW ga terlalu banyak sih adegan erotis ny juga ga terlalu mendetail dan ga “jorok”, standarlah mom. jd ga perlu takut lah mom kn cerita nya juga punya alur yg pasti ga melulu tentang sex.
    So, jgn trlalu di dengerin lah mom org pd nyinyir sama cerita mom. It’s mean your story amazing and they can’t do the same thing with your story. Be positive aja mom.
    Jgn bosen update mom. Hehe..
    love & peace.

    Like

Leave a Reply

