Non Fiksi

Diary Kepenulisan – Part 3 (My Lovely Readers)

01Diary Kepenulisan

Blog ini sudah seperti duniaku.. aku hanya ingin menulis sebagian dari yang ku rasakan di Blog tercintaku ini.. Apapun yang ku rasakan saat aku mulai menulis kisah-kisah yang menurut kalian Romantis.. So.. inilah Kisahku… Kisah sang Author Gaje…

Part 3

My Lovely Readers

 

Hallo.. ketemu sama aku lagi.. heheheh, nggak taulah, malam ini aku lagi galau sekali, jadi nyempatin bikin diary deh.. huehehehhehe. okay, langsung saja. Judulnya My Lovely Readers. jika di tanya “Readers itu apa sih buat kamu??”

Aku akan menjawab jika mereka adalah penyemangatku. ya, mereka benar-benar seperti suntikan penyemangat untukku. saat aku lelah dengan dunia nyata, aku mencoba membuka beberapaa akun sosmedku atau blog ini lalu membaca komen mereka tentang ceritaku, sungguh, lelah itu hilang sudah. aku jadi senyum2 sendiri seperti orang gila, dan semangatku pun bangkit lagi.

Kalian benar2 penyemangatku…

“Lalu, bagaimana jikaa komennya buruk??”

Aku tidak munafik. rasa kesal dan kecewa itu pasti ada saat mendapat komentar buruk, tapi tentu saja itu menjadikanku sosok yang lebih kuat lagi, sosok yang lebih baik lagi tentunya, so, jangan segan2 berkomentar, tapi ingat, haruss dengan kata2 yang baik dan sopan.

Di wattpad sendiri, banyak sekali macam2 Readers. ada yang sangat ramah, suka vote cerita dan komen, suka nyapa2 author kesukaanya, tapi tak sedikit juga Readers yaang bianya hanya mengkritik nggak jelas tanpa memberikan saran, suka jelek2in penulis lainnya.

Come on Girls.. dunia nyata sudah sangat ruwet bin rumit, masak iyaa dunia khayalan seperti tulis menulis juga di buat ruwet kayak di dunia nyata?? kalo nggak suka, Please, silahkan di tinggalkan, gampang toh?? -Bukan hanya berlaku di ceritaku, tapi di cerita2 yang lain juga-

oke, balik pada tema dan aku nggak ngurusin wattpad lagi. aku nulis diary ini malam ini adalah karena aku sedih baca beberapa review di Google playstore. Tidak, bukan sedih karena komennya buruk, tapi aku sedih sudah mengecewakan My Lovely Readers…

Banyak dari pembaca di Playstore (Di cerita Novel dewasa The Lady Killer) yang menuntut aku untuk segera merilis seri kedua the bad boys, yaitu kisah Renno (Because its you).

Dear… sungguh, aku ingin merilisnya, untuk kalian. tapi aku minta maaf banget, karena aku sudah memutuskan jika Because its you dan My Everything TIDAK akan pernah Rilis di playstore.

Kenapa??

Cukup aku yang tau yaa… memang harusnya Because its you sudah bisa kalian download dari bulan 3 lalu, tapi dengan Egois aku menarik kembali naskahku tersebut dengan alasan yang tak perlu ku jabarkan di sini. So, aku benar-benar minta maaf bgt kalau sudah ngecewain kalian, membuat kalian menunggu sesuatu yang memang tak akan datang.

Jadi, lewat tulisanku kali ini, Aku ingin memberikan informasi. jika dari kalian yang baca diaryku ini nyatanya sedang menunggu Noveku Because its you rilis di Playstore, Please, Jangan menunggu lagi. karena sampai kapanpun Mas Renno dan Mas Ramma nggak akan pernah menyusul Kak Dhanni di Playstore. dan kalian cukup membacanya di sini. di Blog pribadi authornya secara langsung. 🙂

 

Terimakasih sudah membaca catatan Gaje ini..

BigHug

 

ZennyArieffka

 

 

Advertisements

2 thoughts on “Diary Kepenulisan – Part 3 (My Lovely Readers)

  1. Hallo beb, salam kenal ya, aq tau kamu dari si watty, aq baru baca yg Young wife, ceritanya bagus dan aq suka, iya nama q di Wp ama watty beda, kl disana aq pake alfaswan 😁😁😁😁, kamu jg penulis Lady killer yg di play store itu??? Wahhhhhhhhhhh aq jg udah baca kok yg itu, yg jelas karya kamu jempolan semua deh 👍👍👍👍, semangat terus ya nulis nya ☺☺☺,

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s