romantis

Sang Kupu-kupu Malam – Author Note

Skkm

Sang Kupu-kupu Malam

 

Tittle : Sang Kupu-kupu Malam (The passionnate of love Versi indo)

Genre : Roman erotis, Hurt.

Note :

Haiii semua.. ini sebenernya bukan cerita baru… ini adalah fansfiction pertama yan ku buat saat itu. sudah END dan bisa di beli bukunya di Nulisbuku.com dengan judul The Passionnate of love. hanya saja…. beberapa teman memang ingin membaca versi indonya. katanya kalo castnya korea namanya susah di Eja.. jadi aku memutuskan untuk membuat Versi indonya nih….

Q : Ada yang beda nggak thor ama versi fansfic.

A : Tentu aja beda. dari segi penulisan akan ku rubah. jika fansfic ku itu hampir semua menggunakan kata baku, maka di sini aku coba bikin dengan kalimat atau kata yang lebih santai. lalu dengan setting tempat yang berbeda tentu sedikit merubah isi cerita. tapi idenya tetap sama kok.

Q : Ada yang di kurangin atau di tambain nggak thor??

A : Yaa.. Ada.. baanyak.. hahhahaha.. aku tambain dan aku kurangin juga beberapa.. wkkwkwkkwkwk

Q : kalo di bilang plagiat gimana thor??

A : Plagiat??? Hello… The passionnate of love itu karya aku sendiri, masak iya aku di bilang plagiat karyaku sendiri.. hahahhaha lagian suka-suka aku dong mau ku otak atik seperti apapun.. wkwkkkwkw

Q : Kenapa bisa di jadikan versi Indo thor??

A : Karena banyak yang minta di repost dan di bikin cast indo, biar namanya mudah di eja.

Q : Apa fansfic lainnya akan di jadikan Versi indo juga Thor??

A : Ya, Kalau ini berhasil dan banyak yang suka, Selanjutnya Fansfic ku yang judulnya My Wife akan ku jadikaan Vers indo juga.

Q : Susah nggak thor ngerubahnya.??

A : Ya.. susah dan ribet bgt.. jadi mohon sabar yaa….

Q : Ceritamu kan masih banyak yang on going thor.. kenapa nggak lanjutin itu dulu??

A : Karena aku nggak bisa hanya menulis satu cerita, itu membuatku bosan. jadi aku mencari selingan dengan nulis yang lainnya. lagian kan nulis itu harus sesuai mood… heehehhe

Okay itu aja, yang ada pertanyaan bissa langsung di komen… aku akan meluncurkan Prolog, chapter 1, chapter 2 malam ini juga. sedikit Info, di Fansfic nggak ada prolognya loh.. dan di cerita ini ku kasih prolog, ceritanya juga ku usahakan lebih bagus lagi dari Versi Fansfic.. hahhahaah #BerharapGitu.. wkwkkwkw

One thought on “Sang Kupu-kupu Malam – Author Note

Leave a Reply

