romantis

The Lady Killer 2 (The Married Life) – Sinopsis & Prolog

TLKNew1The Lady Killer

 

malam semua… kaget yaa aku Update ini?? wkwkkwkw Hayoo siap yang udah kangen sama Kak Dhanni?? nahh yang udah kangen boleh merapat… Entah kenapa malam ini aku benar2 kangen ama sosok dia, jadi aku mau berbagi sama kalian yaaa… jangan tanya kapan Next nya.. karena pastinya lama banget… setelah the soulmate End.. Aku akan membukukannya dulu, dan itu bener2 nguras waktuku karena aku harus edit sana sini sendiri (Biar lebih Hemat..hahhaha) setelah itu aku akan lunasin hutangku pada oneshoot2 atau side story yang sempat tertunda.. kemudian lanjutin MBA series dengan Para abang ganteng (Bang Aldo dan Bang Raka) nahhh baru deh.. kita ketemu secara berkaala dengan Kak Dhanni… wkwkkwkwk dan karena malam ini aku kangen bgt, aku mau berbagi sama kalian, meski cuma prolognya aja yang baru aku share… heheheh suerrr aku kangenn bgt suasana nulis Kak Dhanni. dia benar2 cinta pertamaku,,,, wwkwkkwkw okay.. Cukup itu aja.. hahahah

 

TLK2The Lady Killer 2 (The Married life)

 

#Sinopsis

Pernikahan bukan menghentikannya menjadi sosok Lady Killer, Sosok yang banyak di kagumi oleh banyak wanita, Nessa tau itu. Dimana ada suaminya, di situlah banyak wanita yang menatap dengan tatapan kagum seakan ingin memiliki.

Cemburu?? Tentu saja. Apalagi dalam keadaannya yang sedang berbadan dua kali ini. Dhanni sendiri memang sudah berubah menjadi sosok yang lebih baik setiap harinya. Mencoba menjadi suami yang setia dan hanya sayang terhadap istrinya, dan juga menjadi ayah yang baik untuk Brandon jagoan pertamanya sekaligus calon bayi ke duanya yang sedang di kandung Nessa, Istrinya.

Tapi bagaimana jika semua itu terusik oleh kedatangan seorang dalam masa lalu?? Mampukah mereka bertahan atau malah berakhir menyedihkan??

 

 

 

 

#Prolog

 

“Sayang… Ayo buka pintunya” Dhanni tak berhenti mengetuk pintu kamar mandi yang di dalamnya kini ada Nessa yang sedang melakukan tes kehamilan.

Tak lama pintu di buka dan Nessa langsung menghambur ke dalam pelukan Dhanni. “Aku hamil Kak… Aku hamil..” Teriaknya dengan girang.

Sontak Dhanni melepaskan diri dari pelukan Nessa.“Apa?? Kamu yakin?”

“Astaga.. Lihat Ini garis dua.” Nessa memperlihatkan test pack yang sedang berada di genggaman tangannya.

Seketika itu juga Dhanni menyambar bibir mungil Nessa melumatnya penuh gairah hingga Nessa memukul-mukul dada Dhanni.

“Kenapa Sayang??” tanya Dhanni kemudian.

“Kak Dhanni nggak lihat, tuh.. Brandon lihat apa yang kita lakukan.” Ucap Nessa menunjuk ke arah bocah berumur dua tahun lebih tersebut.

“Biarlah, Dia nggak ngerti juga apa yang kita lakuin.” Ucap Dhanni yang kini sudah kembali pada mode cueknya.

Secepat kilat Nessa menjewer telinga Dhanni. “Iiihhh Dasar yaa… Bagaimanapun juga nggak baik tau Ciuman di depan Brandon.”

“Iyaa.. iyaa sayang.. Astaga… kasar banget sih sekarang.”

Nessa melepaskan jewerannya pada telinga Dhanni.  “Ya Sudah, sekarang, Antar Aku ke Dokter  Tony yaa..”

“Enggak, Aku nggak akan membiarkan Kamu di tangani sama Si Tony sialan itu.” Ucap Dhanni dengan tegas.

“Kak Dhanni masih aja mengumpat di depan Brandon.”

“Ehh Iya, Lupa sayang..” ucap Dhanni sambil cengengesan.

“Hemm.. Kalau gitu, Cari dokter lain saja..” Kata Nessa sambil berbalik dan akan menuju ke kamarnya. Kemudian langkah Nessa terhenti ketika Dhanni tiba-tiba memeluknya dari belakang.

“Sayang…” panggil Dhanni dengan lembut.

“Ada apa Kak??”

“Aku sayang banget sama Kamu..” Ucap Dhanni dengan parau.

Nessa mengernyit. Kemudian Nessa membalikkan tubuhnya menghadap ke arah Dhanni. Suaminya tersebut entah kenapa tiba-tiba menampilkan ekspresi sendunya.

“Kenapa tiba-tiba ngomong gitu Kak??” tanya Nessa sambil menangkup kedua pipi Dhanni.

Dhanni menggelengkan kepalanya. “Emm… Aku hanya takut kehilangan Kamu.” Ucap Dhanni sambil mengecup telapak tangan Nessa yang berada di pipinya.

“Aku nggak kemana-mana dan Aku nggak akan meninggalkan Kak Dhanni..”

“Janji??” Tantang Dhanni.

Nessa tersenyum. “Janji..” Kemudian Nessa berjinjit dan mengecup lembut pipi Dhanni. “Harusnya Aku yang mengatakan Kalimat tersebut pada Kak Dhanni. Dan harusnya Kak Dhanni yang janji nggak akan ninggalin Aku..”

Dhanni kemudian memeluk Nessa. “Tanpa Berjanjipun Aku tidak Akan pernah meninggalkan Kamu Ness.. Aku sayang Kamu.. Kamu tau itu.”

Nessa tersenyum dan menganggukkan kepalanya yang kini sudah tenggelam dalam dada bidang Dhanni. Astaga… Kebahagiaan benar-benar menyelimuti diantara mereka berdua. Mereka bahkan melupakan malaikat kecil yang sejak tadi memperhatikan mereka dari jauh, Dia Brandon Revaldi, putera pertama mereka.

Nessa tau, badai besar pasti akan datang menimpa rumah tangga mereka, Dan Nessa berharap, ketika saat itu tiba nanti, Nessa ingin Dirinya tetap kukuh bersama dengan seorang Dhanni Revaldi, Seorang Lelaki dengan julukan Lady Killer nya….

 

-TBC-

Sampai Jumpa di Chapter 1 Nanti yaa… Happy Waiting… hahhahaah

Advertisements

7 thoughts on “The Lady Killer 2 (The Married Life) – Sinopsis & Prolog

  1. wew…. kutunggu capter capter kerennya ia ka tunttasin dulu yang ada tar jadi bingung reader bacanya and hehehe kisah mereka semua ganteng ganteng serta keren gk heran anak anaknya nurunin kegantengannya

    saya kangen my wifenya ka Aldo kaa yang that arogan princess yang Dina sama alexnya belum ada ya

    Like

  2. kangen sama kak Dhani – Nessa. mereka tuh ya, couple favorite aq
    sebelumnya aq baca seri2 kakak yg di wattpad kakak.. tpi dsana blum ada yg dengan judul ini yah? apa gmn? trus iseng2 aja cari blognya, nemu dehh… dan mulai baca ini.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s