romantis

My Young Wife – Prolog

image

Tittle : My Young Wife
Cast : Osvaldo Handerson & Sienna Clarissa
Genre : Married Life (Roman Dewasa)
Seri : Married By Accident #1
Sekuel : My Brown Eyes
Status : Coming Soon

#Prolog

Aldo menghentikan sedan hitamnya di sebuah cafe tempat dirinya janjian dengan seorang gadis. Matanya tampak menelusuri kedalam cafe yang sebagian besar berdindingkan kaca transparan tersebut. Dan pandangannya terarah pada sesosok gadis yang sedang duduk dengan gelisahnya di sebuah bangku di ujung ruangan. Gadis dengan seragam putih Abu-abunya.
“Ada Apa?? Kenapa kamu menghubungiku?” Tanya Aldo tanpa banyak basa-basi saat dirinya sudah duduk tepat di hadapan gadis mungil tersebut.
Aldo mengamati wajah gadis itu, terlihat Sendu dan sedikit pucat, tapi entah kenapa seakan wajah gadis itu memancarkan sesuatu dari dalam dirinya yang membuat Also sangat betah menatap wajah Gadis di hadapannya tersebut.
Sienna yang sedang tadi duduk menunduk dengan sedikit gemetaran akhirnya berani menatap ke arah Pria di hadapannya, Pria yang tak sengaja di kenalnya Sekitar beberapa minggu yang lalu.
Sienna menatap Pria tersebut. Tampan, bahkan lebih tampan di bandingkan malam itu. Mantanya berwarna Cokelat nan indah, membuat Sienna terpesona sekan tak mampu berkata-kata lagi.
“Heii.. Kamu ada masalah??” Tanya Aldo lagi saat melihat Sienna melamun menatap matanya.
“Aku Hamil..” Dua kata itu mampu membuat Aldo ternganga.
Aldo tak dapat berkata apa-apa lagi. Astaga.. Bagaimana mungkin dia menghamili gadis belia yang bahkan belum lulus SMA.??
“Kamu yakin??” Tanya Aldo masih tak percaya dengan apa yang Ia dengar.
Sienna menganggukkan kepalanya. “Aku benar-benar hamil. Aku sudah tes berkali-kali dan hasilnya positif.” Sienna lalu menangis. Yaa Gadis itu memang terlampau sangat manja.
Aldo memejamkan matanya dengan Frustasi. Ia sangat membenci gadis manja yang sedikit-sedikit menangis seperti Sienna. Sungguh, sangat tidak dewasa.
“Apa kamu bisa berhenti menangis?? Kita akan cari solusinya?”
“Solusi bagaimana Kak?? Hidupku sudah hancur, Sekarang bahkan belum pengumuman kelulusan sekolah, dan aku sudah Hamil, bagaimana dengan kedua orang tuaku.? bagaimana dengan sekolahku?? Cita-citaku??”
Aarrgggghh kepala Aldo terasa ingin pecah. Di raihnya telapak tangan Sienna dengan kasar lalu di seretnya gadis itu keluar dari Cafe tempat mereka bertemu. Sienna di paksa masuk ke dalam mobilnya. Dan dengan ekspresi tak terbacanya, Aldo meluncur menuju tempat yang sama sekali tak di mengerti Sienna.

***

“Berapa usiamu??” tanya se orang dokter cantik yang menurut Sienna mungkin itu adalah teman Aldo.
“Tiga bulan lagi genap Delapan belas tahun.”
Dokter itu tampak sedikit terkejut lalu melemparkan pandangannya ke arah Aldo dengan tatapan menyalahkan.
“Al.. Bisa-bisanya kamu menghamili Gadis di bawah umur??”
Aldo yang berdiri tepat di sebelah Sienna hanya menatap Sienna dengan wajah datar dan  tatapan tak terbacanya.
“Apa kamu memiliki keluhan lain selain mual muntah?” Tanya Dokter itu lagi.
“Hanya sesekali Kram pada perut saya, itu saja.” Jawab Sienna masih dengan menundukkan kepalanya.
Dokter cantik itu menghela nafas panjang, “Baiklah, menurut perhitunganku, kehamilannya baru sekitar Lima sampai Enam minggu. Jika kamu tak ingin mempertahankannya, Aku memiliki resep obat peluruh, Jadi janin itu bisa gugur dengan kamu meminumkannya obat itu pada Gadis ini.” Tawar Dokter itu kepada Aldo.
Mata Sienna membulat menyadari ucapan Dokter tersebut. Mereka akan menggugurkan bayinya?? Mungin itu lebih baik, jadi tak akan ada masalah lagi bukan?? Tapi entah kenapa hati nuraninya berkata lain??
“Berikan saja Obat itu.” Ucap Aldo dengan Dingin.  Dan Akhirnyan Dokter itu memberi Resep pada Aldo.

***

Setelah membeli Obat yang di resepkan Dokter tersebut, Aldo mengajak Sienna ke Apartemen pribadinya yang jarang sekali di tempatinya jika tidak ada keperluan mendesak seperti saat ini.
Sienna menatap beberapa butir Obat di telapak tangannya. Aldo kini duduk di sebelahnya menatap Sienna dengan tatapan tak teganya. Sedangkan Sienna sejak tadi sudah tak berhenti meneteskan Air matanya.
“Apa kamu yakin mau melakukan ini??” Tanya Aldo lagi dengan suara nyaris tak terdengar. Hati kecil Aldo mengatakan jika semua ini salah. Ia terlampau pengecut. Usianya kini sudah 28 tahun, dan bisa-bisanya Ia mengambil keputusan kekanak-kanakan seperti saat ini. Tapi mau bagaimana lagi, Aldo juga tak tega melihat Sienna tak memiliki Masa depan seperti teman-temannya.
Sienna menganggukkan kepalanya dengan lemah. Lalu ia mulai berdo’a. Kemudian memejamkan matanya dan memasukkan obat-obat tersebut kedalam mulutnya di ikuti dengan meminum Air putih yang sudah di sediakan oleh Aldo.
Tapi saat ia meminum air putih tersebut. Perutnya bergejolak. Sienna membungkam mulutnya dengan kedua telapak tangannya ketika ia merasakan mual yang sangat hebat.  Akhirnya tanpa permisi Ia berlari ke arah kamar mandi di dekat dapur Apartemen milik Aldo.
Sienna memuntahkan semua yang ada di dalam perutnya termasuk obat-obatan tersebut. Perutnya bahkan terasa kaku saat Rasa mual yang tak berhenti melandanya.
Ketika mual itu sudah reda, Sienna terduduk di lantai kamar mandi milik Aldo. Tak mempedulikan Rok yang di kenakannya basah kuyub, Ia menangis di sana dengan sesenggukan, Menenggelamkan wajahnya diantara kedua lengannya.
Aldo sendiri berjalan mendekat ke arag Sienna, mengusap lembut punggung gadis itu.
“Aku nggak bisa Kak.. Aku nggak bisa melakukannya.” Ucap Sienna dengan frustasi.
Aldo mengangkat wajah Sienna, memaksa mata Sienna menatap lurus pada matanya. “Kalau begitu hanya ada satu jalan. Kamu harus siap menjadi Istriku, dan Ibu untuk anak-anakku.” Ucap Aldo penuh tekat. Lalu Aldo memeluk erat tubuh Gadis rapuh di hadapannya ini. Yaa mungkin ini akan menjadi yang terbaik untuknya dan juga Sienna.
Sedangkan Sienna sendiri tak mengerti apa yang akan terjadi selanjutnya, bagaimana mungkin Ia menikah dalam usia semuda ini?? Menjadi istri seseorang dengan usia yang menurutnya masih belia??

-TBC-

Nahhh… kisah aldo dan sienna udah resmi rilis di blog nih… hahahaha btw chapter 1 bulan juni yaakk aku soalnya konsen ama bang tengil Aaron jiaahahhahaha. Okay… tunggu aja yaa bagaimana Nano-nanonya lanjutan kisah cinta antara Aldo dan juga ai gadis manja Sienna.. hahhahaha. Dan di bawah ini adalah cast aldo dan sienna yaa…

image

Matt lanter as Osvaldo Handerson

image

Ariana Grande As  Sienna Clarissa

Jangan lupa tinggalkan komen kalian yaa… *kisskiss

Advertisements

9 thoughts on “My Young Wife – Prolog

  1. uwwiie cerita baru lagi sequel my brown eye aldo bisa”nya menghamili gadis kecil penasaran ama masa” perkenalan daa kedekatan mereka

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s