Uncategorized

Pemenang Kuis Love In The Dream

Sebelumnya saya ingin sedikit bercerita yaa.. karena ternyata salah satu jawaban dari seorang peserta kuis ini ternyata nyantol di hatiku, kenapa?? Oke silahkan di baca cerita pendek saya ini.

 

Settingnya terjadi sekitar bulan juni tahun lalu, saat itu mungkin kebanyakan dari kalian belum mengenalku atau membaca tulisan Absurdku ini hahhahha.

Saat itu tiba-tiba si suami menegurku. karena katanya aku sudah mulai sedikit gila karenaa sering ketawa sendiri di depan Laptop atau di depan hapeku.

Mas : “Dek, Kamu kenapa Sih, Kayak orang Gila ketawa sendiri.”

Aku : “Enggak mas, ini loh, teman2ku di facebook.”

Mas : “Oh Ya.. yg di Facebook itu, Kak Dhanni, Kak Dhanni apaan?? Berandaku penuh poto2 dari temen2mu yang menandaimu, Belom lagi statusmu atau temen2mu yang selalu nyebut Kak Dhanni Kak Dhanni, Emange Kak Dhanni itu siapa sih..” (Maklumi aja, FB Suamiku ini adalah besak FBku dulu xixiixixi jadi kebanyakan semua temanku pasti berteman dengannya.hahahha)

Aku : “Hahhahah Sampean pengen tau aja Mas..”

Mas : “Di tanyain, malah Nyengir, Wong edan.” *Suamiku mulai mencak2

Note, Kami bicara pakek bahasa jawa Asli.. hahhaha

 

Beberapa bulan kemudian tepatnya Akhir bulan 11 saat ini kak Dhanniku sudah publish di Playstore dengan bangganya aku bilang sama suamiku.

Aku : “Mas.. Mas.. mana Hapemu.”

Mas : “Mau Apa??”

Aku : “Coba buka Playstore.”

Mas : “Trus…”

Aku : “Tulis nama Zenny Arieffka.”

Mas : “Ngapain aku nulis nama anehmu itu..”  (Si mas ini tau kalo aku bikin Blog ini dengan nama Mamabelladramalovers dan dengan Nama Pena Zenny Arieffka.)

Aku : “Wes Tah lah mas.. ayoo tulis..”

Mas : Dengan males nulis itu namaku. dan pas keluar.. Jreeng jreeenggg.. dia melongo. “Loh Ini apa dek..?”

Aku : “Itu dia Kak Dhanniku…” sambil jingkrak2 dan tepuk tangan.

Waktu itu wajahnya sempat menyiratkan suatu kebanggaan tapi pas aku jawab ‘Itu Kak Dhanniku’ wajah suamiku itu kembali pada Mode cuek seperti biasanya.

Mas : “Alaaahh Kak Dhanni lagi kak Dhanni lagi, Wong masih gantengan aku ae kok.”

sedangkan aku hanya diam, dan masih terkikik dalam hati. Ya ampun Mas,,, Kak Dhanni itu kamu kali mas… Kamu Kak Dhanniku.. kataku dalam hati. -Untung sampek sekarang suamiku nggak pernah baca dan nggak berminat baca cerita The Lady Killerku itu hahhahaaha banyak kenangan kami di cerita itu soalnya.. hehehe-

Sekitar bulan dua.. tahun ini..

Waktu itu aku nulis sambil jualan seperti biasa, pas aku jualin seorang pembeli, tiba-tiba aku lihat si Mas Suami ini sedang tertarik baca tulisan di Laptopku. padahal nihhh setelah kejadian Kak Dhanni itu dia udah nggak mau tau lagi ama dunia khayalan istri gilanya ini, tapi nggak tau kenapa saat itu dia Baca tulisanku itu.

Tulisanku saat itu adalah novel Love In The Dream, tentang Brandon yang hanya mau mencium wanita yang di cintainya di keningnya Aja. Dan….. Saat si pembeli sudah pulang, Si mas Suami ini langsung nyembur aku.

Mas : “Dek.. ini kamu nulis tentang aku yaa… Kok ada kayak gininya, cuma nyium di kening.”

Aku : “Lah sampean kok kepedean.” Aku mengelak.

Mas : “Lah Emang aku kayak gitu kan..”

Aku : “Dulu.. sekarang udah enggak.”

Mas : “Lah trus kenapa kamu nulis itu di novelmu itu, di ganti Brandon lagi namanya..”

Aku : “Emange nggak boleh, aku kan pengen lebih romantis mas..”

Mas : “Owww berarti aku sekarang udah nggak romantis gitu karena nggak pernah Nyium keningmu??”

Aku : “Yaa emange wes nggak.” Jawabku cuek.

Mas : “Huuhh Gak Kreatif. itu sama Ajaa si Brandon itu aku.”

Aku : “Masih gantengan Brandon kali mas..”

Mas : “Yaa.. tapi masih Romantisan aku, buktinya dia nyontoh aku.”

Lalu si mas pergi begitu saja. Lagi-lagi aku menghela nafas panjang. Sosok Brandon, dan aaron itu nggak jauh beda sama sosok Dhanni Mas.. Dan mereka semua itu inspirasinya dari Kamu.. masak kamu mau cemburu sama dirimu sendiri sih… Pikirku dalam hati sambil cekikikan.. hahahhaha

 

okehh jadi sudah pada tau kan siapa pemenangnya… ini dia pemenangnya…

pemenang dbdb

Komentar Di Blog dan juga di Fanspage Fb dengan Nama : Viana dia komentar seperti ini :

‘yang paling aku suka dari cerita ini yaitu saat brandon selalu mencium kening alisha ,,,hahahah itu adegan sederhana memang tapi disitu tuhh bikin aku gregetan bgt,,secara selama author update bang brand dari episode 1 sampai tamat akuu berhasil merayu my husband buat ngelakuin kaya brandon nyium kening.n itu so sweet bgt pernah ampe maksa dia baca juga..alhasil sekarang kalo ketemu rutinitas itu gak pernah ketinggal,,hahhahahahah author kali ini ceritamu sukses bikin aku ngerasa di dunia nyata walaupun sedikit,big thanks for you..dan yang konyol lagi dia selalu nyisipin kata kata “aku lebih romantis dari brandonmu itu”setiap nyium kening….hahahah sekali lagi thanks bgt….’

Yeeee selamat buat Viana.. kamu dapat Trilogi The badboys dariku… :* :* #KissKiss Alasan saat aku pilih dia adalah, Aku senyum2 Gaje saat baca komentarnya, entah kenapa itu mengingatkanku sama mas Suami yang suka cemburu sama Sosok Fiksi yang aku ciptain.. hahhahah Sekali lagi selamat buat Viana, kamu harus terimakasih lohh sama suamimu.. hehehhhe

 

dan.. berhubung pesertanya lebih dari 50 orang.. maka aku akan tambahin 3 pemenang lagi… pemenang itu akan mendapat masing2 Satu buah Novel dariku (Bisa pilih judulnya antara The Lady killer, atau My Everything -Untuk Because Its You maaf, Udah Sold dan cetakan Ulang belom jadi.. heheheh) dan ketiga pemenang itu adalah….

pemenang 2

Komentar di Blog dengan nama : Ayu Diah dan ini komentarnya

‘kalo aku suka saat brandon dan alisha ke pernikahannya kezia, waktu mereka mau pulang tiba tiba yogie muncul didepan mereka trus yogie terang terangan lagi nyatain cinta nya ke alisha didepan brandon. waktu Yogie natap lembut Alisha, tanpa sungkan mengusap lembut pipi Alisha dan bilang “Aku benar-benar mencintaimu. Kali ini aku mengalah demi kebahagiaanmu, Tapi saat aku mendengar Kamu menderita karenanya, Aku akan kembali merebutmu.” Trus si yogie pergi gitu aja ninggalin mereka berdua,haha dan lucunya brandon sama alisha nganga lagi sama ucapannya si yogie. mungkin bingung kali yah😀 hihi trus alisha nanya ke brandon “Dia tadi kenapa??”
trus brandon jawab “Dia Gila.” Haha sumpah ngakak pas baca adegan ini. Lucu kali raut mukanya’

Selamat ayu diah.. aku juga ngakak baca komen kamu, karena pada sat itu aku juga bayangin ekspresi alisha dan brandon.. hahhahahhah

 

pemenang 3

Komentar di Fanspage Fb  dengan nama : Dewi Asmi dinata ini komentarnya :

kalo aku suka nya mereka pergi untuk brtmu dg kakak nya alisha. khususnya setelah alisha tau kalau kakak nya itu ternyata kerjasama dg brandon. trus yg bikin aku ngakak ketawa itu, saat mereka brdua d hotel, dg alasan alisha lagi dapett. membayangkan wajah brandon kcewa itu lohh kak. tapi untung aja si alhisa bisa memberikan yang lainnya. hahahahha…

hahahha dan aku pilih komentar Dewi Asmi ini karena tiba-tiba aku bayangin Alisha memberikan sesuatu yang lain sama si Brand.. kira2 sesuatu apa yaa itu.. hahahhaha *Ngakak *Lol

 

pemenang 4

Komentar pada Blog dengan nama : Nunaalia ini Komentarnya..

‘Adegan yg mengesankan buat aku ada di Chapter 4: Hatiku memilihmu.

Di awal part, ketika Brandon bertemu dengan Anisha, saudara kembar Alisha, namun Brandon yakin kalau Angel yg selalu muncul dalam mimpinya adalah Alisha walaupun Anisha yg feminim mirip secara fisik dan sikap dengan Angel. Karena hati Brandon sudah memilih Alisha.

Dan ketika Anisha bertanya apa yg akan dilakukan Brandon jika Alisha benar-benar wanita dalam mimpinya, dengan cepat dan tegas Brandon menjawab, “Saya akan menikahinya.”

Kyaaa dibuat meleleh dengan tekad Brandon ini niy!!

Dan quote dari Brandon di akhir chapter bikin klepek-klepek!

“Al…walau ada seribu orang yg mirip denganmu atau Angel dalam mimpiku, aku tidak peduli.
Hatiku memilihmu. Jantungku mengenalimu. Aku tahu jika kamulah Angel dalam mimpiku.
Aku akan mendapatkamu, Al… Dan aku akan menagih janjimu dalam mimpiku.’

heheheh Nunalia, aku memilihmu karena saat aku baca lagi Quote dari brandon di atas, aku jadi merinding,.. hehhehe terharu, tersentuh, ternyata aku bisa bikin kata2 seperti itu juga.. hahhahahah

 

Oke.. selamat buat para pemenang…. yeee.. jika kalian sudah punya novelnya, hadiah bisa di tukar dengan Voucer pulsa  (Untuk pemenang utama 150Ribu dan untuk pemenang tambahan masing2 50Ribu sesuai harga novel yaa.. hahahahha)

Tolong segera hubungi saya Via Inbox di Facebook Fanspage Zenny Arieffka – Mamabelladramalovers atau Chat Via Line @Bellaarieffka23  saya tunggu Inbox atau Chatnya yaa….

dan untuk yang belum beruntung, aku berterimakasihhh bgt karena mau ikutan berpartisipasi.. hehhehe semoga di lain hari ada kuis2 yang lain dengan hadiah yang lebih baik lagi.. aminnn….

sekalilagi makasih dan byee.. byee… *BigHug

Note : abaikan Cerita saya dan suami di atas.. hahhahah #NoDrama #Nosettingan #CumasharePengalaman

One thought on “Pemenang Kuis Love In The Dream

Leave a Reply

