By. Admin

CARA Untuk Mendapatkan Password Chapter yg di PROTECT

Haiii ReadersS…

Makasih sekali  lagi udah mau mampir ke blog gaje ini… BTw ada beberapa Chapter cerita yang sudah ku Protect loh.. mengingat plagiatisme yang terjadi pada Ceritaku baru2 ini…

Akhirnya setelah berpikir, aku berusaha untuk melindungi karyaku dengan memprotectnya…

“Lohh kak.. bagaimana cara bacanya??  Aku kan masih pengen baca..”

Masih bisa baca kok.. tapi ada caranya yaakkk…

“Caranya gimana Kak..??”

Silahkan Like Fanspage  Zenny Arieffka – Mamabelladramalovers di Facebook kamu.

Untitledpj

*itu gambar FPNya adalah foto saya sendiri dengan Background tumpukan buku karya saya yaa…. hehehhehe

“Bagaimana caranya Kak..??”

Punya Facebook toh..?? Kalo punya silahkan cari Zenny Arieffka – Mamabelladramalovers trus kalau udah ketemu kamu buka setelah itu klik suka / Like/ Gambar jempol.

“Udah kak.. trus abis itu gimana??”

Silahkan Inbox dan meminta Password untuk membaca cerita yang kamu akan baca.

“Kalau sudah.??”

Ya sudah, nanti saya sendiri yang akan balas inboxnya  kamu…hahahhahahah

“Kalo nggak punya Fb gimana Kak???”

Maaf nggak bisa, hehehhe semuanya harustransparan lewat Fb…supaya aku tau siapa aja yang baca Ceritaku, dan itu bisa mengurangi Resiko plagiatisme.

Oke…sudah mengerti semuanya kan.. hehehhe

Ps.  Dilarang pakek akun palsu.. aku hanya menerima akun asli, dan BTw… password bisa berubah sewaktu2 yaakkkk…. 😉 :*

Terimakasih sudah menyempatkan mampir ke blog ini apa lagi membaca cerita2nya yang nggak masuk akal….hahaahahaha
Sampai jumpa lain waktu..

#KISSHUGFROMauthor.
🙂  😉

4 thoughts on “CARA Untuk Mendapatkan Password Chapter yg di PROTECT

  1. Mbak,bisikin password nya donk.saya udah 1bulan ini like n ngikuti FP mbak,n bru tahu tdi pengen inbox tetapi ga bisa,di nonaktifkan y mbak?.kalau saya seneng baca karya2 mbak,bener dech ga hobby flagiat,jangan kan flagiat,ngepost status2 biasa aja malas,senangnya baca&jadi silent reader,hehe….,trmakasih mbak

    Like

Leave a Reply

