By. Admin

All About Trilogi The Soulmate (Is Coming Soon)

Untitleyghd-12

By Author :

 

Haii…. Berhubung hari ini aku lagi jenuh banget buat nulis atau Post apapun juga, makanya aku iseng2 ngepost tentang Trilogi yang akan datang yang kini sedang kugarap nih… hehehehehe. abisnya ternyata ada beberapa teman yang udah tanya-tanya bahkan udah mencari kabar trilogi ini… hahhaha. okk langsung saja. Sebenarnya dulu aku nggak berniat bikin trilogi kayak gini. tapi kayaknya sayang aja kalo nggak di terusin (Apalagi teman2 Di Wattpad) ternyata meminta di teruskan cerita Dhanni Renno dan Rammanya. akhirnya Semua Cerita itu aku sambungin aja ama kisah2 ini.

Trilogi The Soulmate ini keseluruhan mengisahkan tentang para Lelaki tampan (Brandon, Reynald & Aaron) yang sedang mengejar Belahan jiwa mereka. Belahan Jiwa..? Seperti apa yaa..?? I Dont Know… Aku juga sebenernya nggak terlalu mengerti tentang belahan jiwa. karena aku juga nggak yakin orang yang menemaniku saat ini adalah belahan jiwaku. heheheh. Awalnya aku ikut curhat2 gitu di sebuah grup tentang kehidupan pribadi, dan ternyata teman curhatku itu bilang “He is Your Soulmate, Dear.. Trust me.” saat aku menceritakan pertemuanku dengan pasanganku saat ini. Nahhh dari situ aku namain Trilogi ini sebagai Trilogi The soulmate meski sebenarnya aku sendiri tak tau apa itu ‘Belahan Jiwa’ Sebenarnya.

Sedikit berbeda dari sebelumnya. jika sebelumnya aku bikin cerita si cewek lemah lembut, maka untuk tiga cerita ini aku akan bikin sang cewek itu sedikit menjadi Bad Girl.. meski nakalnya nakal ala ala cewek wajar yaa…. yang jelas aku nggak mau karakternya ceweknya polos biasa seperti di trilogi sebelumnya.  tapi untuk karakter ini sebenernya aku berusaha banget sihh karena jujur aja, aku lebih suka jika karakter ceweknya lebih lemah dan yang cowok lebih dominan. Eiittttssss tapi jangan salah sangka dulu…. walau karakter Cewek disini kuat, Karakter Cowoknya akan lebih kuat lagi yaaaaaa jadi pokoknya semoga aja kalian pada suka.

Genre Cerita. Jujur, Aku mau Genrenya Roman Erotis. tapi tentu saja ide Cerita erotisnya akan sangat kurang. mengingat Errrr… ahhh asudah lah.. aku nggak bisa cerita ama kalian.. hahahah nggak mungkin juga kan aku cari ide dengan nonton ‘Blue Movie’ hahhahahha jadi mungkin ini Genrenya hanya akan Roman Dewasa yaa… untuk erotisnya aku nggak janji.. jiaaahahaaha. lagian aku pengen ceritaku dibaca bukan karenaunsur dewasanya tapi karena memang cerita itu layak dibaca.. #cieecieee  #Plaakk

Ide Cerita. Seperti biasa.. ide cerita akan selalu datang dari kehidupan pribadi dang author namun akan di berikan bumbu-bumbu penyedap seperti Miwon.. Masako.. Royko… (Lohh emang mau masak..??) hahha enggak kok.. Ide beberapa datang dari kehidupan pribadi dan kehidupan di sekitarku, namun akan aku beri bumbu drama seperti biasanya yaa…

Waktu posting Berhubung PSWM udah sampek Chapter 10 yang mungkin sebentar lagi akan abis.. maka setelah abis aku akan Posting Seri pertama The Soulmate, dan mungkin akan di susul seri kedua Setelah MBE abis… ok.. jadi biar yang baca kagak bingung.

Okk sepertinya sampek disini aja dulu ya… dibawah ini ada sampul dan sedikit Sinopsis atau bayangan masing2 Seri The soulmate.

 

1.)   Love In The Dream (The Soulmate #1)

LITD2

Cast : Brandon Revaldi & Alisha Almeera

Synopsis : Cerita ini berawal ketika BranDon selalu memimpikan Gadis yang sama selama 5 tahun terakhir, gadis yang sama sekali tak ia kenal, Gadis itu muncul di mimpinya sejak dirinya Koma selama 5 hari setelah kecelakaan yang dialaminya. Membuatnya Gila karena secara tak Langsung Brandon Menginginkan Gadis dalam mimpinya tersebut, kinginan yang sangat dalam.. bagaimana jika kemudian Brandon bertemu dengan Gadis impiannya tersebut dalam dunia nyata,..??? Apakah Gadis tersebut adalah belahan jiwanya..??

 

2.) That Arrogant Princess (The Soulmate #2)

TAP2

Cast : Reynald Handoyo & Clara Adista (ini nama belakang ceweknya masih bisa berganti2 kurang sreg soalnya hhahaha)

Synopsis : Cerita ini bermula ketika Reynald Dijodohkan dengan seorang gadis yang ternyata Gadis itu adalah Model papan atas segaligus menjadi gadis tercantik dan Tersombong yang pernah ia kenal. Reynald merasa tertantang untuk menundukkan sang gadis tersebut dengan berbagai macam cara, mampukah Reynald menundukkan kesombongan sang Gadis tersebut..?? Apakah gadis itu merupakan belahan jiwa Seorang Reynald Handoyo..??

 

3.) My Cool Lady (The Soulmate #3)

MCL2

Cast : Aaron Revaldi & Issabella Aditya.

Synopsis : orang tua yang berteman sejak remaja membuat Aaron dan bella berteman sejak kecil. Walau Bella sedikit lebih muda dibandingkan Aaron namun karena Bella memiliki kepintaran Sang Ayah membuat bella mampu menjadi teman sekelas Aaron sejak SD. Bella yang bersinar karena kecantikan dan kepintarannya, namun memiliki sifat dingin. kedinginan Sifat Bella membuatnya tak banyak memiliki teman, Pun dengan Aaron yang ternyata menjadi anak terbandel yang pernah Ada tentu saja tak berani mendekati Bella. Bella pernah berkata jika dirinya tak ingin memiliki teman yang Bodoh, teman yang bodoh cenderung tidak tulus dan memanfaatkan dirinya. Akhirnya Aaron berusaha sekuat tenaga untuk menjadi orang pintar demi Bisa berteman dengan Bella. Hingga beberapa tahun kemudian Takdir mempertemukan mereka kembali ketika Dunia sudah berbalik. Aaron yang baru pulang dari luar negri dengan berbagai macam penghargaan dan gelarnya bertemu dengan Bella yang menjadi Gadis culun dengan kacamata besarnya yang ternyata bekerja sebagai bawahannya. satu hal yang tak berubah adalah sifat dingin gadis tersebut. Bagaimana Kisah mereka..?? Masih inginkah Aaron menaklukkan sanga Gadis dingin terebut..?? Mungkinkah Issabella aditya adalah sang belahan Jiwa seorang Aaron Revaldi..???

(Nahh cerita my Cool lady ini sekaligus menjawab pertanyaan seputar siapa sihhhh yang akan jadi pasangan anak Ramma..?? Dan jreng.. jreeng… Issabella aditya(Anak Ramma) ternyata kusandingkan dengan Aaron yaaa.. hahhahah)

 

 

 

Bagaimana.. bagaimana…??  Apa udah ada yang penasaran…??? atau malah udah ada yang males nunggunya,,,? ok nggak papa aku malah akan santai2 aja nulisnya kalo nggak ada yang nunggu.. jiaaahahahhahaa saampek sini dulu yaaperjumpaak kita.. makasih udah mau mampir ke Blog Gaje ini… #KissHugFromAuthor

7 thoughts on “All About Trilogi The Soulmate (Is Coming Soon)

  1. astaga aku makin kepooooooo
    like father like son kedua orang tua mereka aja pada woww abis apalagi anak”nya
    kalo kemarin kita baca yang memperlihatkan para pria matang dewasa dan playboy
    kalo sekarang lebih mudaan pasti dan playboy tetep ya
    pokoknya gk sabar buat baca kisah mereka semua

    Like

  2. Hallo Min!!! sorry baru komen. . udah lama padahal kunjungin nih blog cuman gk sempat komen.. . habis baca The lady killer yg vers.android jd penasaran sm sequel nya. . eh nemu sm blog aythornya.

    duh duh trilogi lagi,, baru baca prolog udah keren deh nih ceritanya. . ditunggu yh min. . :-* oh yaa min ntar selipin cerita mom & dad nya jg dong jd kan nda lupa sm karakter mereka yg daebak

    . . uuu msh blm move on dr Dhani, Renno, Ramma . . dan sekarang cerita anaknya lg. .. nda sabar ahhhh . . .

    ditunggu yh min. . fighting!!! 🙂

    Like

Leave a Reply

