romantis

My Beautiful The Witch – Prolog

MBTWCover2My Beautiful The Witch

#Prolog

Pada suatu hari, Ada seorang penyihir yang sangat sakti berkelana kedalam suatu pedesaan. Orang-orang desa tak mengetahui jika Lelaki tersebut adalah seorang Penyihir. Akhirnya dengan penyamarannya sang penyihir tersebut menetap di desa tersebut. Namanya William. Will sangat tampan, hingga sebentar saja dirinya sudah terkenal diantara para wanita di desa tersebut.

Namun sejak awal hati Will hanya terpaku dengan seorang gadis sederhana, Gadis petani penanam sayur yang benar-benar biasa, bernama Maria. Akhirnya tanpa penghalang apapun Will dan Mariapun bersatu. mereka hidup damai bersama bahkan mereka di karuniai  seorang putera Yang amat sangat tampan. Robbin William.

Robb benar-benar tumbuh menjadi anak yang tampan. Ketampanannya tentu saja mirip dengan sang ayah, Matanya berwarna kuning cerah, dan dia berkulit putih pucat. Kebahagiaan benar-benar melingkupi keluarga mereka, Hingga pada suatu hari Will menghilang begitu saja, membuat Maria harus berjuang sendiri untuk bertahan hidup. Apa lagi ketika sekumpulan orang jahat menyerang mereka, Orang jahat yang sakti.

“Robb.. Pergilah sayang, Bawa ini.. ingat, Jauhi orang-orang yang bermata kuning dan berkulit pucat sepertimu.” Kata Maria kala itu sambil memberikan Robb sebuah tas yang penuh dengan sesuatu didalamnya.

“Tidak ibi.. aku ingin bersama ibu..”

“Pergilah Robb.. Pergilah..”

Robb yang memang tak pernah dikasari oleh sang ibu, akhirnya lari meninggalkan ibunya yang seakan-akan terlihat marah terhadapnya. Hingga saat Robb kembali, Robb sangat menyesali keputusannya yang telah meninggalkan  sang ibu sendiri.

Robb menangis dan berteriak Histeris didepan telang belulang sang ibu yang sudah hangus terbakar. Siapa yang elakukan hal keji ini terhadap keluarganya..?? Batin Robb kemudian.

__TBC__

Gimana prolognya..??? penasaran nggak ceritanya..? Roman Fantasi pertamaku nih.. semoga tak terbengkalai di tengah jalan yaaa.. nantinya…  heheh

Advertisements

2 thoughts on “My Beautiful The Witch – Prolog

  1. pasti will ditangkap ama orang” jahat itu kan
    dan sekarang robbi sang anak harus mencari ayahnya dan membalas dendam ibunya
    next chapter selanjutnya ya

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s