By. Admin

All About ‘My Beautiful The Witch’ (Coming Soon)

MBTW covernewMy Beautiful The Witch

Aku tak bisa memberimu Mantera untuk Mencintaiku….

Yang Ada Mantera itulah yang akan tunduk dengan Cintaku…

Okk.. pasti sedikit bingung dengan kata-kata diatas.. hehehe abaikan saja, saiya juga bingung.. #Plakk.. Okk disini aku cuma mau jelasin bahwa aku akan mencoba untuk membuat Coretan dengan Genre Roman Fantasi. Genre yang sejak dulu pengen kutulis tapi selalu terbengkalai di tengah jalan. Semoga kisah ini nanti berakhir hingga End Yaa… hehhhe

Sedikit bercerita, sebenernya aku dulu bikinnya tentang Vampire, tapi ternyata cerita tentang Vampire itu banyak bgt… You Know.. Semua karena Film Twilight, #FilmKesayangaankujugaSihh heheheheh.  Akhirnya tu ceritaku terbengkalai begitu saja di tengah jalan sebelum di post. Kali ini Aku akan coba bikin cerita Fantasi tentang Penyihir.

Dalam pikiran kalian pasti langsung muncul Harry Potter. Okk gk papa karena itu juga termasuk Film Kesayangannku.. hahhaha. Sebenernya tulisan ini terinspirasi dari Film Hansel & Gretel, di film di ceritakan mereka berdua sebagai adik kakak yang sedang memburu para penyihir jahat, Ada juga beberapa Scene menceritahan Hansel dekat dengan eorang wanita yang tak lain adaah seorang penyihir. tapi cuma itu saja, karena inti dari Flm tersebut kan memang tentang pemburuan Penyihir.

Nahhhh.. akhinya aku dapet ide nihh… Memang semuanya tentang penyihir, tapi kisah ini tentu saja akan lebih condong kepada Romansanya bukan pemburuan penyihirnya.

Untuk Castnya aku pilih ini nih… Kalian pernah nonton Film Miror-Miror kan..?? itu tuhhh Snow White  versi baru… bukan yang diperankan Kristen Stewart lohh yaa.. tapi yang diperankan Lili Collins sama Armie Hammer. karena aku suka film itu maka Cast nya aku pilih mereka ya…

  1. Lili Collins As Ellieora Si penyihir cantik.

mirror_mirror_2lily-collins-6306858b438121f51e6bf4f5b3d5e3cf3d3

2) Armie Hammer As Robbin William si pemburu penyihir.

SNOW WHITE movie-princes-mirror-mirror-armie-hammer-alcott 659eb901acb70534f74df5182ac2f2b6

Nahhh lohhh… trus bagaimana kisah mereka berdua yaa…??? Akan segera Ku Post setelah ME End dan akan kupost Beriringan dg My Brown Eye (isah Hana dan Mike).

Okk sampai disini saja yaa… met bobok moga mimpi indah.. aku udah ngantugg bgt… See You Next Time,,, :* 🙂 😉

One thought on “All About ‘My Beautiful The Witch’ (Coming Soon)

  1. suka sama pemeran”nya inspirasinya juga bagus kalo tema vampire emang udah banyak banget sich yang bikin dengan segala cerita ysng berbeda-beda
    tapi inspirasi dari hansel & gretel kan aku baru nemu sekarang
    coz’ imajinasinya juga harus luas banget
    semoga jadi menarik ya ditunggu banget

    Like

Leave a Reply

