romantis

My Brown Eye – Prolog

mbeMy Brown Eye

NB; Cerita baru nih…. heheheh Prequel dari ‘Please stay With Me’ yaaa…… terjadi sebelum Revan dan Dara menikah. ok… langsung saja….

My Brown Eye….

*Prolog…

Hana keluar dari sebuah klinik dengan wajah bahagianya. Sesekali dia mengusap perut datarnya yang didalamnya kini sudah ada sang buah cintanya bersama lelaki yang amat sangat di cintainya. Mike. Dia tak sabar ingin memberitahukan Mike kabar gembira tersebut kepada Mike. Akhirnya diambilnya ponsel yang berada di dalam tasnya. Di carinya Kontak telepon yang bernama ‘My Brown Eye’. Dan ditekannya tombol panggilan.
“Halo Sayang..?” suara berat di seberang membuat jantung Hana berpacu lebih cepat lagi dari semenit yang lalu.
“Emm.. Hai..” hanya itu yang dapat di katakannya.
“Ada apa sayang..? Tumben sekali Kau menghubungiku saat jam-jam seperti ini.”
“Apa Kau sedang sibuk..?”
“Aku selalu sibuk, tapi tidak jika itu tentangmu.”
Hana tersenyum bahagia, Mike memang orang yang selalu membuatnya berbunga-bunga. “Mike, Aku ingin makan siang bersamamu.. apa Kau ada waktu..?”
“Tentu saja Sayang, di tempat biasa ya..” dan Hanapun mengiyakan permintaan Mike.
***
Hana kini sudah berada didalam sebuah Restoran Itali biasa dia makan siang dengan Mike. Astagaa… wajahnya merona-rona bahagia saat membayangkan bagaimana Ekspresi Mike saat tau jika dirinya kini sedang hamil anaknya. Bayi ini akan menyatukan mereka, Dan Mike benar-benar sangat mengharapkan Bayi ini.. pikir Hana kemudian.
Tak lama, Hana melihat Sosok tinggi tegap itu datang menghampirinya, sosok yang amat sangat tampan dengan mata Coklatnya. Tanpa sungkan Mike langsung memeluk Hana yang sudah berdiri dan tanpa malu lagi dia mendaratkan ciumannya pada Bibir Hana.
Mike lalu duduk di hadapan Hana. “Emm.. Maaf, aku yang memesankanmu makan siang.” Kata Hana kemudian ketika seorang pelayang mengantarkan pesanan Hana.
“Tidak apa sayang, Kau tau seleraku.” Jawab Mike dengan lembut. “Lalu… sekarang ada apa..? Aku tau Kau tak hanya mengajakku makan siang saja Kan..??” tanya Mike sambil menyantap pasta yang berada di hadapannya setelah pelayan tersebut pergi.
Hana menelan Ludahnya dengan susah payah. Dia sudah menunggu momen ini. Momen dimana dia memberitahukan kehamilannya dan Mike akan segera menikahinya seperti yang mereka rencanakan sebelumnya.
“Aku hamil.”
Dua kata itu mampu membekukan tubuh Mike, Mike tanpa sadar telah menjatuhkan Garpunya. Mike menatap Hana dengan tatapan tak terbacanya.
“Mike, Apa Kau mendengarku..?? Aku Hamil. Kita berhasil, Kita akan…”
Hana Menghentikan kalimatnya ketika melihat perubahan ekspresi dari wajah Mike. Ekspresinya mengeraas, tatapan matanya menajam. Ada apa ini..?? pikir Hana kemudian.
“Kenapa Mike..? Kau terlihat tak suka dengan kabar ini.” Kata Hana sedikit lirih.
Mike meminum air putih yang ada di hadapannya lalu menyeka bibirnya dengan tissue. Dan dengan arogannya dia berkata. “Maaf Hana, Sepertinya hubungan kita sampai disini saja.”
“A.. Apa maksudmu..?” Tanya Hana dengan terpatah-patah.
“Aku sudah berhasil membuatmu Hamil, dan aku tak tertarik untuk menikahimu. Kita sudahi saja hubungan ini. Aku tak pernah mencintaimu.” Kata Mike dengan dingin. Sangat berbeda dengan kelembutan yang selama ini Mike berikan.
Hana hanya diam membatu, danya buliran airmatanya saja yang menetes dengan sendirinya. Benarkah Lelaki dihadapannya ini Mike..?? Lelaki yang dicintainya dengan tulus..??
Dan tanpa mengucapkan sepatah katapun Hana berdiri dan pergi begitu saja meninggalkan Mike yang masih duduk tenang di tempat duduknya.
‘Kenapa Reaksimu seperti itu Hana..?? Kau tidak menamparku..?? Kau tidak mengguyurku dengan air..?? Kau tidak berkata kasar padaku..?? Apa aku masih kurang untuk meyakitimu..??’ Pikir Mike dalam hati….

 

__TBC__

gimana ama Prolognya..??? jika biasanya aku bikin prolog itu kejadian sebelum Chapter 1.. maka prolog kali ini kutulis saat mereka berada dalam puncak konflik.. ok nggak banyak cerita lagi.. dibawah ini adalah Cast Hana dan Mike yaa….

Emma-Stone-Hot-HD-Wallpaper-1100x618 Rihanna Puteri (Hana).

 

Chace-Crawford-and-Leighton-Meester-Film-Gossip-Girl-4-2395x3600  Mike Handerson

Advertisements

10 thoughts on “My Brown Eye – Prolog

  1. woww jadi ini mike balas dendam sama hana karna kakaknya revan
    seru …
    lanjut lah
    oh ya aku mau nanya kamu bikin buku juga ya saengi aku buka online shop nyari buku ngeliat sama kayak cerita kamu

    Liked by 1 person

  2. Ya tuhannn mike jahat bgt ! Wahhhh ! Ngeselin…

    Asataga dan di akhir kenapa mike ngomong kaya gitu… Kayanya ada sesuatu, dia seakan niat buat nyakitin hana.. Shhh !

    Kasian hana :(..

    Like

  3. Ya tuhannn mike jahat bgt ! Wahhhh ! Ngeselin…

    Asataga dan di akhir kenapa mike ngomong kaya gitu… Kayanya ada sesuatu, dia seakan niat buat nyakitin hana.. Shhh !

    Kasian hana :(..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s