Novel Online · romantis

Because It’s You (Novel Online) – Epilog

BIY Cover Fix 3NewBecause It’s You

 

#Epilog
Pesta Resepsi sederhana pernikahan Renno dan Allea masih berlangsung malam ini. Sangat sederhana karena hanya di selenggarakan di halaman belakang Mansion milik Renno dan hanya mengundang keluarga dekat serta teman dekat saja.
Allea yang sudah lelah kini sudah berada di dalam kamar Renno. Sedikit tersenyum memandangi dirinya sendiri di depan kaca besar Renno. Mengenakan gaun indah dengan perut buncitnya benar-benar tak seperti bayangannya dulu saat ia membayangkan menikah.
“Ada apa..?” Tanya Renno yang saat ini sudah memeluknya dari belakang dan ikut memandangi bayangannya di hadapannya.
“Enggak.. aku hanya sangat bahagia..”
“Aku juga sangat bahagia.. semua orang bahagia malam ini..” jawab Renno kemudian.
Allea lalu menghadap kearah Renno. “Mas.. Aku pikir ada sesuatu antara Mas Ramma dan Shasha.. mereka tadi aneh.” Kata Allea kemudian.
Sebenarnya sejak tadi Allea ingin menanyakan tentang Ramma dan Shsha yang terlihat aneh olehnya. Keduanya sama-sama terlihat canggung satu sama lain. Bahkan Ramma yang dikenalnya sebagai sosok yang suka bercanda dan menggoda berubah 180 derajat menjadi sosok yang dingin dan pendiam. Shashapun demikian. Walau tadi Shasha mengundang teman prianya tapi Saat Allea memperhatikan tatapan Shasha tak pernah lepas dari Sosok Ramma. Ada apa dengan mereka..??
“Nggak ada apa-apa diantara mereka sayang..”
“Tapi jika benar.. apa itu akan..”
“Heii..” Renno memotong kalimat Allea sambil menangkup kedua pipi Allea. “Nggak akan pernah ada apa-apa diantara Mereka. Shasha memang pernah menyukai Ramma, tapi itu dulu. Dan tentu saja Ramma nggak akan mungkin suka dengan gadis manja seperti Shasha. Dia sudah seperti adiknya sendiri..” Renno menjelaskan.
“Tapi bagaimana jika seandainya ada sesuatu diantara mereka..?”
“Aku nggak akan Membiarkan ada sesuatu diantara mereka. Aku mengerti bagaimana wanita dalam pandangan Ramma, Dan aku nggak akan membiarkan Shasha jadi salah satunya.”
“Dan jika Mas Ramma berubah..??”
“Ayolahh sayang… Ramma bukan seperti aku atau Dhanni.. dia nggak akan bisa berubah, karena dia nggak pernah punya Cinta di hatinya..” jawab Renno dengan tersenyum namun serius dalam setiap katanya.
Sedangkan Allea hanya mangut-mangut mendengar penjelasan Renno. Benarkah Ramma separah itu…???
***
Di tempat lain…
Setelah selesai menghadiri pesta Resepsi pernikahan Renno dan Allea, Ramma dengan saling berdiam diri dengan Zoya, mengantar Zoya kembali ke apartemennya. Namun bukannya ikut istirahat, Ramma malah kembali menjalankan mobilnya menuju kesebuah Club malam langganannya.
Sepertinya saat ini adalah waktu yang tepat untuk minum sepuasnya hingga pagi. Pikirnya kemudian. Dan Rammapun mulai minum dan Mabuk-mabukan disitu. Entah apa yang ada dalam fikirannya. Yang jelas fikirannya kini sedang sangat kacau… dia ingin minum.. dan hanya minum..
***
Jam 3 dini hari Dhanni di bangunkan oleh suara yang membangunkannya.
“Kak.. bangun… Ada orang yang mengetuk pintu tengah malam begini…” Kata Nessa sedikit takut sambil menepuk-nepuk pipi Dhanni supaya Dhanni bangun.
Akhirnya Dhannipun bangun. “Sialan..!!! malam-malam gini siapa sihh yang gangguin kita..??” Umpat Dhanni sedikit kesal.
Dhannipun Akhirnya membuka Pintu dan Mendapati Ramma sahabatnya sedang dipapah oleh seseorang. Keadaan Ramma sangat kacau, mirip dengan Renno saat itu. Bedanya Ramma saat ini masih bisa meracau tak jelas dengan sesekali menangis dan tertawa Khas orang yang sedang mabuk.
“Maaf Mas.. mas ini tadi minta di antar kealamat ini..” Kata orang yang sedang memapah Ramma yang tak lain adalah seorang pelayan di Club malam tempat Ramma mabuk-mabukan tadi.
“Ooo iya.. terimakasih Mas sudaah mau mengantar teman saya kesini.” Kata Dhanni sambil mengambil alih tubuh Ramma.
Setelah pelayan Club itu pergi, Dhannipun menutup pintu dan memapah Ramma masuk kedalam Apartemennya. “Sayang, tolong ambilkan Air hangat dan handuk.” Kata Dhanni menyuruh Nessa. “Sialan.. !!! Apa mereka pikir rumah ini Hotel yang bisa dijadikan tempat tidur setelah mabuk..??” Gerutu Dhanni.
“Sudahlah Kak… Memangnya apa yang terjadi dengannya..?? Dia ada masalah sama Pacarnya..?” tanya Nessa kemudian.
Dhanni mengangkat kedua bahunya. “Aku sendiri nggak tau, setauku mereka nggak pernah bertengkar.”
“Dhann…. Ajari Gue Supaya bisa membencinya…. Ajari Gue Cara untuk membenci seseorang Dhann…” Racau Ramma sambil setengah berteriak.
“Sialan..!!! Apa Lo bisa berhenti berteriak..?? Brandon bisa bangun karena teriakan Lo..” Umpat Dhanni kemudian yang langsung mendapat hadiah cubitan dari Nessa.
“Ajari Gue cara membencinya..”
“Gue pengen Membencinya..”
“Gue pengen membenci Shasha….”
Dan setelah Racauan terakhir Ramma, Dhanni dan Nessapun saling pandang dengan tatapan tak percayanya masing-masing. “Shasha..???” Gumam Dhanni dan Nessa secara bersamaan..
***

Okk… cukup sampai disini Epilognya… dan untuk yang penasaran dengan kisah Ramma nantikan kisahnya di “My Everything” yaa… (Buku ke 3 serial the badboys). sekali lagi terimakasih sebanyak-banyaknya karena sudah mau membaca karya yang nggak jelas ini hehhehe BTW yang pengen memiliki bukunya bisa di pesan di Nulisbuku.com.  sampai disini dulu perjumpaan kita… untuk Renno dan Allea.. Semoga kalian berbahagia.. 🙂 😉 :*

Advertisements

11 thoughts on “Because It’s You (Novel Online) – Epilog

  1. akhirnya mereka menikah juga penuh kesederhanaan tapi gk mengurangi keromantisan
    namun ramma dan sasha hadeuhhh kayaknya ramma emang cinta beneran dech ya kesasha masih menyangkal aja
    meracau gk jelas ketika mabuk kan itu ungkapan isi hati makin penasaran ama kelanjutan my everything

    Like

  2. Yeaayyy..!!!
    Happy ending juga akhirnya… 👏😍☺😳 buat renno sama allea, semoga langgeng terus ya…
    Next, buat ramma dan nattasha, semoga cerita kalian lebih seru dari dhanni juga renno… 👌 Ok?! 😜

    Like

  3. Yeayyyy…
    Thankyou untuk cerita2nya..
    Jarang banget baca novel yg berkualitas kayak karya2 mba..salut deh…
    Tetap semangat yah authornim…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s