romantis

Please Stay With Me – Prolog

PSWMPlease Stay With Me

 

#Prolog
“Menikahlah denganku…” Suara lirih itu mengagetkanku.
Apa Aku tak salah mendengarnya..?? Kenapa dia berbicara seperti itu dalam keadaan seperti ini..?? Dilamar di sebuah rumah sakit dengan keadan seperti ini bukanlah suatu yang kuinginkan. Tapi aku tak bisa berbuat banyak. Aku mencintainya, Aku ingin bertindak Egois untuk memilikinya.
Wajah tampannya terlihat sangat tertekan, Raut kesedihan bercampur dengan keputus asaan bercampur jadi satu bagaikan mendung yang menghalangi ketampannannya. Aura dingin Nan Arogan masih sangat terasa di sekitarnya. Seakan-akan aku bisa merasakan apa yang dirasakan oleh Lelaki yang duduk lesu disebelahku ini.
“Dara… Apa Kau mendengarkanku..? Menikahlah denganku.” Dan lagi-lagi dia berkata seperti itu. Membuatku luluh lantak karena kacaunya perasaanku.
“Kenapa Kau mengatakan itu Mas..?” Aku memberanikan diri untuk bertanya.
“Karena Aku harus menikahimu.” Jawabnyannya singkat namun Tepat memukul Hatiku. ‘Karena Aku harus menikahimu’ sangat terdengar jika dia terpaksa melakukan ini. Dia sudah putus asa dengan hidupnya.
Tuhan…. Apa yang harus kulakukan…???
“Baiklah.. Aku Akan menikah denganmu..” dan akupun tak sadar jika aku sudah menjawab Lamaran singkatnya. Aku hanya sadar jika aku akan tenggelam dalam kesedihan bersama orang yang kucintai. Jika ini hanya permainnannya aku akan mengikuti sekuat hatiku bertahan, Aku mencintainya… sangat mencintainya… dan aku tak akan membiarkannya Hidup menderita sendiri meski semua itu harus mengorbankan kebahagiaanku sendiri……

 

__TBC__

 

By. Author : Haiii aku balik lagi membawa kisah baru nih… Kisahnya sedih… jadi yang nggak suka kisah sedih nggak usah di baca yaa… dan aku Nulis ini saat Moodku sedang buruk, jadi maaf aja kalo aku jarang-jarang Postnya, karena aku juga ingin meresapi kisah ini jadi pas lagi seneng aku nggak bisa nulis kisah ini.. (Ciee.. ciee,,, lebbay..)

Ok.. disini aku juga akan ngenalin Castnya yaa….

eliza bennet77831911f49d5cdba55b3905643ba058

Andhara Carollina (Dara). Sosok Cantik dan sendu ini jadi Cast utama Ceweknya yaa….

john kortajarenaoriginal

Revano Ananda Putera (Revan). Sosok Taman Nan sangar ini bagiku cocok meranin sebagai Revan, Sosok yang dingin tak tersentuhnya…

Baiklah… makasih udah mampir dan baca kisah ini.. kalau penasaran nantikan Chapter selanjutnya yaa… 😉 🙂

4 thoughts on “Please Stay With Me – Prolog

  1. aku bener” udah ketagihan ama semua cerita kamu
    aku mesti panggil kamu apa ya ,saengi aja ya
    ihhh ff baru lagi bagus sich kayaknya
    tapi yang lain jangam kelupaan ya segera dilanjut
    semangat

    Liked by 1 person

Leave a Reply

