Novel Online · romantis

My Everything (Novel Online) – Prolog

My Everything Cover  3My Everything

 

*Prolog

 

‘Ckreekk’ Untuk kesekian kalinya kameraku menangkap wajah indah itu… wajah indah dengan senyuman mempesonanya, tatapan manjanya, dan juga ekspresi polosnya.. astaga.. bagiku dia begitu menggemaskan.
Aku melihat ulang foto-foto yang baru saja kuambil. Sedikit tersenyum saat melihat wajah-wajah dengan ekspresi lucu itu. Tiba-tiba ada seseorang yang duduk di sebelahku dan itu sedikit mengagetkanku karena kehadirannya.
“Mas Ramma sedang apa..?” Tanyanya lembut.
“Nihh lagi liatin foto kamu.. hahahah jelek banget..” jawabku mengejek.
“Aiishh.. Mas Ramma jahat ahh…. mana sini’in kameranya.”
“Nggak boleh, nanti Rusak.” Kataku sambil menjauhkan kameraku darinya.
“Ayolah.. sini’in Mas…” Rengeknya lagi sambil meraih-raih kameraku. Tapi karena postur tubuhku lebih tinggi membuatnya susah untuk menjangjangkau Kameraku. Dia masih saja melompat-lompat mencoba meraih kameraku sambil merengek kepadaku. Dan tanpa sengaja tiba-tiba dia terjatuh dalam pelukanku.
Tubuhku langsung menegang. Entah kenapa gadis kecil ini bisa mempengaruhiku, membangitkan gairahku yang biasanya hanya bangkit karena wanita-wanita sexy. Gadis di depanku ini bukan gadis yang sexy, tapi kenapa dia bisa membuatku mengetat seperti ini..?
Tanpa kusadari tatapan kamipun saling memandang dengan tajam, bahkan aku tak sadar jika aku sudah mendekatkan bibirku kepada bibirnya yang terlihat Ranum. Semakin dekat.. semakin dekat…. hingga ciuman itupun tak bisa terhindarkan lagi. Aku mencimnya… mencium gadis polos yang selama beberapa bulan ini menghiasi mimpiku… astaga.. aku bahkan tak bisa menahan diri… hingga aku sadar jika ciuman ini hanya akan menjadi malapetaka untuk kami…….

 

___TBC___

 

Advertisements

7 thoughts on “My Everything (Novel Online) – Prolog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s