Uncategorized

Tentangku….

ssdsdrttccwqc

Namaku adalah Zeni Dwi Rahmawati. Aku adalah seorang wanita biasa yang sangat hobby sekali menghayal, menonton drama korea dan juga mendengarkan lagu-lagunya. aku hanya seorang yang hobby membaca dan sedikit suka menulis tentang apa yang sedang terlintas dalam otakku.

Camera 360

Aku memiliki seorang suami yang menurutku cukup Tampan hehehehe, Bernama Ahmad Arief kurniawan. dan ada sebagian dari kisah di blog ini terinspirasi dari karakter suamiku sendiri.. hehehhe  He Is My Muse,.. #Abaikan.

 

 

 

 

Camera 360

IMG_20140223_1Aku memiliki seorang putri kecil yang sangat cantik jelita. Bernama Nabilla Arieffka Dewi Khumairah (Bella). putri yang sangat kusayangi, putri yang selalu menemani aku menulis kisah-kisah ini (Walau sebenarnya dia hanya menemaniku sambil menontok kartun kesukaannya marsha And the bear, hheheheh). She Is My Everything… #KissKiss

 

 

 

 

Aku hanya seorang ibu rumah tangga biasa, yang mengisi waktu luangku dengan menulis kisah-kisah khayalanku ( meski ada beberapa kisah yang diangkat dari kisah nyata seseorang yang bercerita padaku.) aku bukan penulis yang pandai merangkai kata-kata, makanya jangan heran jika tak ada satu kalimatpun yang bagus dalam kisah-kisah yang kutulis, hehehh. Aku sangat suka sekali menjadi pendengar setia bagi teman-temanku yang ingin curhat, meski kadang sebenarnya aku juga butuh tempat curhat.

jika dulu aku sangat tergila-gila dengan drama korea, maka sekarang aku sedang suka-sukanya dengan salah satu Boyband asak Korea, Yaa… apalagi jika bukan BIGBANG….

cropped-big_bang__264_1.jpg

Aku suka abang TOP… yang selalu terlihat Cool dan kharismatik,Sekseh… bahkan suaranyapun terdengar sangat Gagah, serak, Laki banget, tan tentu saja Wajahnya yang tampan-tampan gimana.. gitu… hehheeh #MaafkanAkuSuamiku..
2869884532_1

Aku suka Abang SeungRi yang tampan , yang astaga… benar benar terlihat tampan, Suaranyapun bagus.
dalamseung

Aku suka abang Taeyang yang lagi-lagi sangat tampan, Dancenya jago banget, dan suara merdunya itulohh kagak nahan…
cd874c71397645274ab56b0205e89eb2

Aku suka Abang Daesung yang manis.. aku penasaran karena fotonya jarang nongol, (bahkan saat inipun dia tak punya instalgram seperti artis2 yang lain, jadi makin penasaran kan,,) Suaranya juga Keren… merdu.. dan enak di denger dehh..
dae_Arena37’cCreation_mag_2

Aku suka Abang JIDi karena tetusaja dia tampan(Jangan ditanya lagi) Cooll dengan tato-tato yang melekat pada tubuhnya, Suaranya juga bagus bangettttttttt…
Favim.com-big-bang-bigbang-g-dragon-kwon-jiyong-207511

 

Okk teman.. ampek sini dulu yaa… perkenalan kita… hehhehe udah ngantuk soalnya… See U Next time…
bigbangunnamed (80)tumblr_m04comupj11qbxo9jo1_500

24fff5f5c8e4daa3ec4dd37786af4689.jpg

Advertisements

13 thoughts on “Tentangku….

  1. Mba… Novel nya bagus semua saya suka baca nya…. Sukses terus ya mba… Aku tunggu kelanjutan novel nya….
    Mba boleh nanya ga, novel nya saya bisa beli di mana ya sudah di cetak kah…

    Like

    1. Hehheh terimakasih… semua karya saya akan saya cetakkan di nulisbuku.com untuk sementara ini baru 3 buku yang sudah terbit disana.. 😉 ff the passionnate of love.. ff my wife.. sama novel the lady killer… yang lain masih nyusul.. hehehe 😀 terimakasih udah mau baca.. 🙂 😉

      Like

  2. Annyeong eonn 🙂 Eonn aku udah baca ff the lady killer,, tpi chapter 12nya ga bisa kebuka karena harus masukin password . Passwordnya apa yah eonn? aku udah penasaran bgt nih sama cerita selanjutnya lady killer 😥

    Liked by 1 person

  3. Annyeong Eonn aku udah baca Because It’s You,, tpi chapter 10nya ga bisa kebuka karena
    harus masukin password . Passwordnya apa yah eonn? aku udah penasaran bgt nih sama cerita selanjutnya Because It’s You

    Like

  4. Annyeong eonn aku udah bacaff Because It’s You , tpi chapter 10 nya ga bisa kebuka karena harus masukin password . Passwordnya apa yah eonn? aku udah penasaran bgt nih sama cerita selanjutnya Because It’s You

    Like

  5. Kak, aku suka ama semua novelnya, tapi sda beberapa novel (oppa, my wife, etc) ngga bisa di buka krn minta password.
    boleh minta passwordnya, kak?
    penasaran banget penget baca my wife dan oppa.
    thanks, sukses selalu kak

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s