Novel Online · romantis

Because It’s You (Novel Online) – Prolog

rennoallea

Because It’s You

Nb : Sebenernya aku nggak ada niat untuk ngepost Prolog Dari coretan ini saat ini. aku maunya ngepost pas The lady killer udah End.. tapi karena aku masih bingung apa ada yg tertarik dengan kisah Renno atau Nggak jadi aku coba Post Prolognya dulu yaa…. semoga ada yang tertarik dengan kisah Renno ini. karena ini Cuma Prolog jadi maklumi aja yaa jika ini cuma sedikit cuplikan kejadian saja..

 

Because It’s You..

 

*Prolog

 

“Ness… nes… astaga.. sayang… Agghhrr…” Erangan Renno membangkitkan gairah setiap orang yang mendengarnya tidak terkecuali gadis yang saat ini sedang ditindihnya.

Masih dengan mencumbui gadis yang ada dibawahnya sesekali Renno tersenyum mendengar desahan gadis tersebut, “Astaga.. Suara kamu indah sekali..” kata Renno sambil memejamkan matanya menikmati detik demi detik percintaan panasnya.

“Astaga Sayang.. aku akan sampai…” Lagi-lagi Renno berggumam menikmati kenikmatan yang dirasakannya bersama orang yang selama ini sangat ia cintai. Akhirnya sampailah Renno di puncak kenikmatan tersebut.

Sambil terengah-engah dia tersungkur di sebelah wanita tersebut. Tanpa pikir panjang lagi Renno memeluk wanita tersebut, lalu menciumnya kembali. “Aku Sayang kamu Ness..” bisiknya penuh dengan kebahagiaan. Lalu diapun tertidur.

Tak menyadari betapa gadis yang dipeluknya tersebut menahan tangisnya sejak tadi karena kecewa dengan apa yang dilakukan Renno, akhirnya gadis tersebut hanya bisa meneteskan air matanya tanpa mengeluarkan suara sedikitpun. Dibiarkannya Renno merengkuh tubuhnya, karena entah mengapa sejujurnya ia juga merasa nyaman Jika Renno Memeluknya….

[Because It’s You Cast ]  –  Go To Chapter 1 

*Nantikan kelanjutan Kisahnya yaa…

 

 

Advertisements

14 thoughts on “Because It’s You (Novel Online) – Prolog

  1. Aku udah baca novel the lady killer yg di google play trus waktu dibagian ending epilog ditulis kalau masih ada lanjutan kisah tentang reno, aku langsung cari nama pengarang dari novel lady killer dan… ketemulah blog yang kece ini^^. Ijin baca semua tulisannya ya thor 😄

    Like

  2. Reader nya mba zen di watty nih..berhubung lagi kangen sama bang renno trus di watty udah gak ada akhirnya terdampar di rumah nya mba zen disini hehhe..izin baca yo mba zen..😀😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s