Uncategorized

The Lady Killer (Novel Online) – chapter 9

                  The Lady Killer Nb : aku tidak menyangka dari rating di blog ini ternyata lumayan juga yg baca storyku ini wAlau hanya satu dua yg nyempetin koment.. bahkan ada sbagian yg inbox di fb untuk segera di lanjut... okehh walaupun laptopnya lagi ngambek aku usahain tetep ngepost... happu reading... Chapter 9 Sebuah hukuman..… Continue reading The Lady Killer (Novel Online) – chapter 9

Novel Online

The Lady Killer (Novel Online) – Chapter 8

The Lady killer NB ; Untuk Chapter ini sengaja Author kasih POVnya Dhanni... semoga dengan ini menjawab semua pertanyaan kenapa sih Dhanni begini.. begitu... hehhehe dan juga semoga dengan adanya Chapter ini bisa semakin sayang sama Tokoh Dhanni di Coretan ini.. Okeh,, happy Reading aja dehh kalo gitu..     Chapter 8 -Dhanni- Nessa Arrianna…… Continue reading The Lady Killer (Novel Online) – Chapter 8

Novel Online, romantis

The Lady Killer (Novel Online) – Chapter 7

The Lady Killer NB ; Untuk kali ini gk pakek catatan yaa... wes... Happy reading aja dah,,, hehhehehe     Chapter 7 Rumit.. Aku masih menatap pada sesuatu yang melingkar indah di jari manisku, sesuatu pengikat yang tak bisa aku hindari. Tadi malam setelah kami turun ke ruang tamu ternyata Kak Dhanni terang-terangan melamarku di… Continue reading The Lady Killer (Novel Online) – Chapter 7