romantis

Protected: The Passionate of Love (Chapter 8) – By. Mamabelladramalovers

There is no excerpt because this is a protected post.

romantis

Faithful For Love – Chapter 1

Faithful For Love   Chapter 1 Youngji POV Jika waktu di putar kembali, aku tak kan pernah ingin berdiri di sini, di kampus ini dengan segala kekuranganku dan segala ketidak percayaan diriku. Namaku Heo Youngji, Aku mahasiswi semester 2 jurusan bussnis di universitas Keimyung, Seoul. Sudah sekitar satu tahun aku kuliah di kampus ini. Enam… Continue reading Faithful For Love – Chapter 1

romantis

Faithful For Love – FF Jackson (Got7) – Youngji (Kara)

  Faithful For Love   Cast      :   Jackson Wang  (Got7)                Heo Youngji   (Kara) Genre    :   Romance Author   :    Zenny Arieffka NB :   Sebenarnya sebagian dari story Faithful For Love ini adalah sebagian dari kisah nyata author (tapi tidak semua yaa.. ada sebagian saja). Untuk tokohnya kenapa saya pilih Jackson sama Youngji karena ada salah… Continue reading Faithful For Love – FF Jackson (Got7) – Youngji (Kara)

Novel Online, romantis

The Lady Killer (Novel Online) – Chapter 4

    Chapter 4 Nonton. Pagi ini… aku udah beberapa kali menguap, mataku sampek berair, aku ngantuk. Semalam aku begadang, Opss bukan begadang, tapi gelisah dengan perasaanku sendiri. Aku nggak tidur semalaman, jadi wajar aja kalau pagi ini aku ngantuk. Saat aku melihat ke halaman kampus, dari kejauhan aku melihat seorang cowok keren yang lagi… Continue reading The Lady Killer (Novel Online) – Chapter 4

Novel Online, romantis

The Lady Killer (Novel Online) – Chapter 3

  Chapter 3 The kissing scene. Beberapa hari ini kulalui dengan agak berat, di kampus sekarang banyak cewek-cewek yang membenciku gara-gara kak Reno yang lagi PDKT sama aku. Yaa semua anak di kampus tau kalau kak Reno PDKT sama aku. Saat aku lagi di kantin, dia mengikutiku, bersikap mesrah layaknya seorang kekasih di hadapanku. Dia… Continue reading The Lady Killer (Novel Online) – Chapter 3

Novel Online, romantis

The Lady killer (Novel online) – Chapter 2

    Chapter 2 Syokkh… Sore ini hujan, aku memandangi langit Jakarta yang mendung. Suara Rintik-rintik hujanpun membuat hatiku terasa lebih damai. Sore ini seperti biasa, aku duduk santai di balkon rumahku, sambil membaca novel dan menikmati secangkir teh di sore yang dingin ini. Di sela-sela aku mengistirahatkan mataku dari membaca novel, aku teringat percakapanku… Continue reading The Lady killer (Novel online) – Chapter 2

Novel Online, romantis

The Lady Killer (Novel Online) – Chapter 1

  Chapter  1 Terpesona pandangan pertama.                           Aku masih bingung atas perlakuan mama, aku adalah seorang mahasiswi semester akhir di salahsatu universitas ternama di jogja, prestasi dan tingkah lakuku baik di sana. Tapi tiba-tiba saja mama menyuruhku pindah ke Jakarta. Bukannya aku nggak mau dekat dengan orang tuaku, tapi sejak kecil aku memang besar di… Continue reading The Lady Killer (Novel Online) – Chapter 1