Novel Online · romantis

The Lady Killer (Novel online) by. mamabelladramalovers

dhannes1 

The Lady Killer

 

Synopsis

Bagaimana jika garis hidupmu sudah di tentukan saat kau baru lahir..? jika jodohmu sudah di tuliskan. Apa kau tak akan jatuh cinta dengan lelaki lain..? akankah itu terjadi pada Nessa, pemeran utama kita dalam kisah ini,..?? akankah dia jatuh cinta pada Lelaki lain di saat dirinya sudah mendapatkan jodoh dari kedua orang tuanya sendiri..??

Nessa : seorang gadis cantik, sexy, namun dia memiliki kekuarangan yaitu kurang percaya diri, dan pemalu. Bagi cowok, Nessa mempunyai daya Tarik tersendiri, yaitu di bibirnya yang selalu terlihat merah merekah, mempunyai garis tengah di bibir bawahnya, sebenarnya dia bukan gadis yang Tomboy, namun dia Cuma kurang memperhatikan cara berpakaiannya saja. Dia kurang suka melihat cowok ganteng, karena itu akan membuatnya lebih minder dan lebih tak percaya diri.

Dhani : Cowok paling ganteng paling keren dan kaya sekampus. Siapapun yang melihatnya akan tepesona padanya. Tatapan matanya yang selalu tajam membuat semua yang menatapnya mendetakkan jantung lebih cepat dari biasanya. Sedikit cuek dan dingin. Sikap yang paling buruk adalah dia suka mempermainkan wanita, memacari beberapa wanita sekaligus. tak peduli apa yang akan dirasakan ceweknya, ketika dia bosan maka dia akan mencampakannya begitu saja. Dia seorang penghancur bagi wanita, seorang pembunuh wanita, The Lady Killer..

Apa yang akan terjadi jika mereka berdua di pertemukan…?? Dipersatukan dalam tali perjodohan.. akankah keduamya bisa saling menyayangi seperti yang di harapkan..?

Go to Chapter 1

 

Advertisements

2 thoughts on “The Lady Killer (Novel online) by. mamabelladramalovers

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s