By. Admin

Semua Cerita akan di Hapus!!! Maaf

  Haii semua, apa kabar? baaik2 aja kan?? well saya cuma mau bilang, kalau mulai saat ini, hari ini, semua cerita yang sudah ending akan saya hapus dari blog ini yaa… maaff… beribu2 maaf, tapi saya hanya ingin melindungi hasil jerih payah saya saat menulis. bukan tanpa alasan karena semaakin kesini semakin banyak pihak2 tidak…… Continue reading Semua Cerita akan di Hapus!!! Maaf

romantis

Bianca – Chapter 2 (Bertemu lagi)

Bianca   Chapter 2 -Bertemu lagi-   Lagu itu teralun begitu merdu, padahal tak ada sebuah musikpun yang mengirinya. Hanya suara si penyanyi yang menggema, membuat siapapun merinding saat mendengarnya. Bianca mampu melihat dengan jelas, bagaimana si penyanyi meresapi setiap lirik dari lagu yang ia nyanyikan, seakan-akan, si penyanyi tersebut terluka seperti lirik yang dinyanyikannya.…… Continue reading Bianca – Chapter 2 (Bertemu lagi)

romantis

My Handsome Devil – Chapter 1 (Awal Mula)

My Handsome Devil Haiii sebelumnya aku mau kasih pencerahan. iya, sebenernya ini adalah cerita lamaku yang hanya terdiri dari 3 Chapter. tapiii karena saat itu banyak sekali yang mengeluh karena ceritanya bagus dan kurang panjang, makanya sekarang aku sudah merombak ulang ceritanya menjadi cerita panjang berchapter seperti biasanya. jadi, ceritanya pasti akan sangat berbeda dengan…… Continue reading My Handsome Devil – Chapter 1 (Awal Mula)

romantis

Bianca – Chapter 1 (Awal mula)

Bianca   Chapter 1 -Awal mula-   Sienna tidak berhenti mengekori kemanapun Bianca pergi sebelum ia mendapatkan apa yang ia mau. Hingga kini, Bianca merasa risih dengan apa yang dilakukan perempuan muda dengan status sebagai kakak iparnnya tersebut. “Bee, ayolah.” rengek Sienna. “Aku bilang enggak, Si. Lagian kamu bisa pergi sama kak Aldo.” “Hei, kakak…… Continue reading Bianca – Chapter 1 (Awal mula)

Uncategorized

Venom Publisher – Penerbit Ebook di Google Playbook

Venom Publisher   Haiiiiii huaaa aku seneng bangettt iya seneng banget,,, kenapa? karena mulai sekarang aku sudah bisa menerbitkan bukuku sendiri di google playbook. yeaaayyyyy sejak tgl 13 bulan agustus kemarin, aku secara resmi mendirikan sebuah penerbitan. uumm, bukan penerbitan sih, lebih tepatnya sebuah wadah untuk aku dan teman-teman penulis lainnya yang mempublikasikan karya di…… Continue reading Venom Publisher – Penerbit Ebook di Google Playbook

Non Fiksi

Diary kepenulisan – Part 5 (Di tinggalkan readers setia)

Diary kepenulisan   Blog ini sudah seperti duniaku.. aku hanya ingin menulis sebagian dari yang ku rasakan di Blog tercintaku ini.. Apapun yang ku rasakan saat aku mulai menulis kisah-kisah yang menurut kalian Romantis.. So.. inilah Kisahku… Kisah sang Author Gaje…   Part 5 -Di tinggalin Reader setia-   haiiii… sepertinya udah lama banget aku…… Continue reading Diary kepenulisan – Part 5 (Di tinggalkan readers setia)